Minggu, 19 Mei 2013

Beranda » » Seperti Ustad Uje, 3 Seleb Ini Tewas Akibat Celaka Moge

Seperti Ustad Uje, 3 Seleb Ini Tewas Akibat Celaka Moge

TEMPO.CO, Jakarta - Ustad Jefry Al-Buchori meninggal dinihari tadi sekitar pukul 02.00 di Rumah Sakit Pondok Indah setelah sebelumnya mengalami kecelakaan sepeda motor tunggal di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan. Sepeda motor Kawasaki ninja yang dikendarai Ustad Jefry hilang kendali sehingga menabrak trotoar, dan akhirnya limbung menabrak pohon palem di pinggir jalan Pondok Indah. Ustad muda yang kerap disapa Uje ini menutup mata pada usia 40 tahun.

Berita wafatnya ustad gaul ini menambah deretan nama artis Indonesia yang meninggal akibat kecelakaan sepeda motor. Pada 2008, media digemparkan dengan kabar meninggalnya aktor dan politikus Sophan Sophiaan. Sophan mengalami kecelakaan sepeda motor di daerah Sragen, Jawa Tengah. Kecelakaan yang dialami oleh Sophan Sopian terjadi ketika ia mengikuti touring Harley Davidson dalam rangka merayakan Hari Kebangkitan Nasional 2008.

Kecelakaan tersebut terjadi ketika rombongan touring melewati area jalan yang berlubang. Sepeda motor yang dikendarai Sophan terjatuh karena lubang. Sophan sempat dilarikan ke rumah sakit, namun tidak dapat diselamatkan. Aktor dan sutradara itu mengembuskan napas terakhir 13 Mei 2008 pukul 10.00 di Rumah Sakit Sragen, Jawa Tengah.

Dua tahun sebelum itu, kecelakaan sepeda motor juga dialami oleh pesinetron muda Adi Firansyah. Aktor 22 tahun ini tewas setelah sepeda motornya beradu dengan sepeda motor yang dikendarai oleh anak kecil. Adi meninggal di Bekasi pada 23 Desember 2006. Ketika itu, Adi mengendarai Kawasaki ZX 7R.

PELBAGAI SUMBER | AISHA

Berita Lain:
Ustad Jefry Al Buchori Tutup Usia di Pondok Indah
Ustad Uje Kecelakaan Usai Ngopi di Kemang
Motor Gede Uje Terlempar 20 Meter
Ustad Uje Alami Kecelakaan Tunggal
Ustad Uje Bakal Disalatkan di Masjid Istiqlal

http://www.tempo.co/read/news/2013/04/26/219476007/Seperti-Ustad-Uje-3-Seleb-Ini-Tewas-Akibat-Celaka-Moge