Kamis, 16 Mei 2013

Beranda » » Shandy Aulia dan Kamar Hotel Nyi Roro Kidul

Shandy Aulia dan Kamar Hotel Nyi Roro Kidul

Metrotvnews.com, Jakarta: Shandy Aulia tengah melakoni syuting untuk film terbarunya yang berjudul "308". Dalam film bergenre horor tersebut, Shandy berprofesi sebagai pembersih kamar hotel dan beradu akting dengan Denny Sumargo.

"Syutingnya seru banget, Denny Sumargo juga interaktif, bisa komunikasikan kita berdua harus seperti apa. Syuting bisa dari pagi sampai pagi lagi," kata Shandy saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta, Kamis (16/5).

Pesinetron sekaligus desainer pakaian tersebut sempat jatuh sakit karena padatnya jadwal syuting. Namun, Shandy mengaku tak melakukan ritual khusus sebelum berakting dalam film yang mengisahkan kamar hotel yang disinggahi Nyi Roro Kidul di kawasan Pantai Selatan.

"Sempat sakit karena kecapekan. Syuting sampai pagi, jadi badan drop. Enggak ada ritual, saya pribadi juga tidak ada ritual, hanya doa. Dari saya sebagai pemain, kekuatan cerita ini ada pada legenda rakyat. Ini tentang kamar 308 yang konon kamar Nyi Roro Kidul singgah. Lebih ke budaya, kepercayaan," tuturnya.

Selama syuting, Shandy mengaku tak ada kejadian aneh meski filmnya sendiri mengisahkan kamar Ratu Pantai Selatan yang sangat melegenda. Ia hanya perlu berdoa dan fokus dengan karakter yang dimainkkannya sebagai perempuan dewasa sekaligus pelayan kamar hotel. (LV)


Editor: Irvan Sihombing

http://www.metrotvnews.com/lifestyle/read/2013/05/16/11/154062/Shandy-Aulia-dan-Kamar-Hotel-Nyi-Roro-Kidul