Minggu, 19 Mei 2013

Beranda » » Yoyo: Piyu Tak Bermasalah dengan Padi

Yoyo: Piyu Tak Bermasalah dengan Padi

INILAH.COM, Jakarta - Musisi Surendro Prasetyo atau terkenal dengan Yoyo 'Padi' menegaskan rumor yang beredar mengenai Piyu. Menurutnya, Piyu tak bermasalah dengan Padi.

"Kami memberi tahu ke Sobat Padi karena banyak yang nanyain kalau kami punya masalah sama Piyu. Sebenarnya kami nggak terjadi apa-apa. Banyak tanggapan kalau kami ada masalah. Tapi sampai sekarang masih baik-baik aja," ungkap penggebuk drum band Padi itu saat ditemui di Resto Ngalam, Pondok Indah Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (16/5).

Menurut mantan suami Rossa ini, vakumnya band Padi bukan berarti bubar."Pasti akan ada (kembali). Cuma kapannya untuk kembali lagi kami belum tahu," ujar pria berkacamata ini sambil tersenyum.

Pada 27 April lalu, Padi sempat membuat reuni kecil-kecilan di Jogjakarta. Namun Yoyo mengakuinua, bukan tanda kembalinya Padi.

"Di jogja itu sebenarnya acara Jambore Sobat Padi. Sebuah inisiatif dari Sobat-sobat Padi. Swadaya dari hasil mereka sendiri lalu kita diundang. Kebetulan kita tampil di Jogja, Piyu di Magelang," paparnya. [aji]

http://artis.inilah.com/read/detail/1990126/yoyo-piyu-tak-bermasalah-dengan-padi