Selasa, 02 April 2013

Beranda » » Ageng Kiwi: Narkoba Hancurkan Kehidupan Artis - Liputan6.com

Ageng Kiwi: Narkoba Hancurkan Kehidupan Artis - Liputan6.com

Ageng Kiwi: Narkoba Hancurkan Kehidupan Artis

Ageng kiwi (Liputan6.com/Aditia Saputra)

Liputan6.com, Jakarta : Banyaknya artis-artis yang terjerat kasus narkoba sangat disayangkan oleh artis Ageng Kiwi. Menurutnya, narkoba bisa menghanguskan kehidupan para artis dari muka bumi ini.

"Bumi bisa hanguskan artis dari narkoba. Di dalam penjara juga banyak narkoba. Banyak teman artis yang sudah dipenjara/rehab. Ternyata pas dikorek, banyak narkoba, miras. Kalau di luar aman tapi di dalam nggak gimana," kata Ageng saat acara pengukuhan kerjasama BNN dengan Rosestar di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Senin (25/3/2013).

Melalui kerjasama manajemen artis dengan pihak BNN, yang telah dilakukan hari ini, diharapkan tak akan ada lagi artis-artis yang terjerat kasus narkotika.

"Uang banyak, ratusan juta daripada dibelikan narkoba lebih baik dikasih ke anak istri atau keluarga," ujar Ageng Kiwi.

Hal yang sama dikatakan oleh pedangdut Seruni Bahar. Kasus yang dialami oleh artis Raffi Ahmad bisa dijadikan contoh bagi kalangan artis lainnya. "Jangan sampai kita ikut-ikutan terjerumus ke dalam narkoba. Mudah-mudahan Raffi Ahmad cepet selesai masalahnya tanpa harus menggunakan embel-embel narkoba," pungkas Seruni.(Adt)

http://showbiz.liputan6.com/read/544565/ageng-kiwi-narkoba-hancurkan-kehidupan-artis