Selasa, 02 April 2013

Beranda » » Nikita Mirzani: Artis ke Dukun Karena Minder - Liputan6.com

Nikita Mirzani: Artis ke Dukun Karena Minder - Liputan6.com

Nikita Mirzani: Artis ke Dukun Karena Minder

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Irwan Fauzi)

Liputan6.com, Jakarta : Nikita Mirzani tak tutup mata kalau ada kalangan artis yang meminta petuah dari dukun alias paranormal demi menggapai eksistensi di jagat hiburan. Janda satu anak ini pun membeberkan alasan di balik fenomena tersebut.

Isu eratnya kalangan artis dan dukun terakhir kali terkuak dalam kasus Eyang Subur. Adi Bing Slamet menuding Subur telah melakukan praktik sesat. Tak tanggung-tanggung korbannya disinyalir belasan selebriti.

"Artis yang ke dukun itu mungkin dia kurang percaya diri, minder sama dirinya. Kurang berani ya. Kan setiap tahun banyak artis baru yang cantik, mungkin dia minder, kurang pede. Balik lagi ke diri masing-masing, harusnya sih enggak menggunakan cara itu kalau punya pemikiran yang bagus," tandas Nikita usai screening film Pokun Roxy di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (2/4) siang.

Nikita menghimbau, daripada menempuh ilmu hitam lebih baik bertawakal kepada Tuhan agar eksis di panggung hiburan. "Pakai cara tersendiri lah, nggak perlu santet, susuk, punya cara lain lah. Yang benar-benar saja lah, berdoa, tetap di jalan Allah. Niki walaupun kayak gini juga masih ingat solat walaupun bolong-bolong, di sela waktu, saya baca. Kan lagi hobi banget baca terjemahan Al-Quran," katanya. (Fei)

http://showbiz.liputan6.com/read/550889/nikita-mirzani-artis-ke-dukun-karena-minder