Kamis, 04 April 2013

Beranda » » Dari Guru Spiritual, Ratna Listy Bisa Mengobati - Tempo.co

Dari Guru Spiritual, Ratna Listy Bisa Mengobati - Tempo.co

Minggu, 31 Maret 2013 | 07:42 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Ratna Listy bisa dibilang sudah bisa menurunkan ilmu dari kedua guru spiritualnya, Emil Ibrahim dan Rico Sanjaya dengan cara memindahkan energi positif dengan jarak jauh. Banyak teman dan ibunya yang telah merasakan 'kesaktian' Ratna dalam menyembuhkan penyakit.

"Ibuku di Madiun pernah telepon dia merasa badannya enggak enak, kepalanya sakit. Lalu aku minta untuk meditasi," kata Ratna, Jumat 29 Maret 2013.

Ratna yang berada di Jakarta lalu memberikan energi positif ke ibunya. Tidak berapa lama, presenter Bedah Rumah ini menelepon sang ibu untuk mengetahui kondisinya.

"Ketika duduk kita harus pasrah, fokus di satu titik. Nanti akan terasa sensasinya. Ada yang merasakan dingin, hangat, melayang, atau melihat sinar. Setiap orang berbeda merasakan sensasinya,"kata Ratna.

Menurut Ratna, ilmu yang dipelajarinya lebih kepada pemulihan jiwa bukan fisik. Jika sudah pensin dari dunia hiburan, Ratna berencana akan membuka praktek untuk menyembuhkan orang. "Sekarang ini lebih bantuin temen-temen aja. Aku hanya membantu membersihkan jiwa dan mengeluarkan energi negatif. jadi yang galau-galau bisa deh," kata Ratna tertawa.

Tapi hingga kini Ratna masih terus mengasah dari gurunya, atau dia mengistilahkan men-cas agar memiliki energi baru. "Aku sudah bisa nge-cas sendiri, atau bisa minta bantuan guru dari jarak jauh aja," ucapnya.

ALIA FATHIYAH


Baca juga
EDISI KHUSUS: Guru Spiritual Seleb
KLB Demokrat Dipastikan Aklamasi
Jelang KLB, Ketua DPD Demokrat Temui SBY

SBY Ketua Umum, Konflik di Demokrat Selesai

Anas di Bali, tapi untuk Berlibur

Topik terhangat:Agus Martowardojo | Serangan Penjara Sleman | Krisis Bawang | Harta Djoko Susilo Nasib Anas

http://www.tempo.co/read/news/2013/03/31/219470274/Dari-Guru-Spiritual-Ratna-Listy-Bisa-Mengobati