Jumat, 19 April 2013

Beranda » » Disebut Rihanna Wanna Be, Citra Scholastika Kesal - Hai Online

Disebut Rihanna Wanna Be, Citra Scholastika Kesal - Hai Online

Citra Scholastika kesal dibilang "Wanna Be". Mulai dari ujung rambut sampai lagu miliknya disebut-sebut mencontek gaya Rihanna. 

"Yang heboh itu 'Citra ini wanna be banget sih, mau seperti Rihanna', Awalnya aku marah banget, aku menanggapi media itu agak emosi. Aku masih kaget, ternyata haters itu begini ya. Makanya aku pengin klarifikasi, bukan dia banget," tutur Citra ditemui di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (18/4).

Citra pernah bergaya rambut merah dan tatanan rambut pendek seperti Rihanna. Ditambah, lagu terbarunya berjudul "Berlian" yang notabene sama dengan lagu "Diamond" milik Rihanna. Ia menegaskan hal itu cuma kebetulan, karena lagu "Berlian" tersebut sama dengan keterlibatannya mengisi soundtrack film berjudul sama.

"Aku mengganggap itu sebagai pekerjaan, dan aku menyanggupi, seperti sekarang itu kan lagi Diamond. Tapi aku pikir bahaya nih karena aku lagi promo lagu 'Berlian', kan Rihanna itu 'Diamond'. Ya aku pengin banget sosialisasi lebih lebar lagi kenapa Berlian? Ya karena ini filmnya berjudul Berlian," kilahnya.

http://www.hai-online.com/Hai2013/Entertainment/Music/News/Disebut-Rihanna-Wanna-Be-Citra-Scholastika-Kesal