Kamis, 04 April 2013

Beranda » » John Mayer Lebih Bahagia Putus dari Katy Perry - Okezone

John Mayer Lebih Bahagia Putus dari Katy Perry - Okezone

Kamis, 4 April 2013 20:18 wib
Hutami Windiarti - Okezone

Katy Perry & John Mayer (Foto: Hollyscoop)

Katy Perry & John Mayer (Foto: Hollyscoop)

LOS ANGELES - John Mayer mengaku dirinya jauh lebih bahagia sejak putus dari Katy Perry. Pelantun "Your Body is Wonderland" ini juga menilai memiliki pasangan adalah hal yang sulit.

Dia mengatakan perpisahannya dengan Katy untuk membuat kedua pihak merasa bahagia. Meski merasa bahagia, John tak ingin menceritakan kegagalan hubungan mereka dan ingin merahasiakannya.

Penyanyi yang pernah berkencan dengan sederet aktis cantik Hollywood ini pun berharap Katy dapat melanjutkan hidup baru dan menemukan kebahagiaan setelah mereka putus. Keduanya diketahui berpacaran selama tujuh bulan.

"Dengar, itu adalah hubungan yang pribadi. Itu juga hubungan yang pribadi selama bersama, dan itu akan masih menjadi hubungan pribadi di masa mendatang. Aku bisa mengerti ditanyakan hal itu berdasarkan jawabanku sebelumnya tapi aku akhirnya mengerti bagaimana menempatkan satu hal dan hal lain. Aku jauh lebih bahagia sejak itu. Aku ingin semua orang bahagia," kata John.

Setelah putus dari John, Katy sempat terlihat pergi berpesta dengan teman baiknya, Kristen Stewart dan Robert Pattinson. Demikian seperti dilansir The Sun, Kamis (4/4/2013).

(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

http://celebrity.okezone.com/read/2013/04/04/532/786513/john-mayer-lebih-bahagia-putus-dari-katy-perry