Senin, 01 April 2013

Beranda » » Sepupu: Lina Marlina Mungkin Dipelet sama Kiwil - Liputan6.com

Sepupu: Lina Marlina Mungkin Dipelet sama Kiwil - Liputan6.com

Sepupu: Lina Marlina Mungkin Dipelet sama Kiwil

Kiwil dan Lina Marlina

Liputan6.com, Jakarta : Asya Parera angkat bicara mengenai pernikahan sepupunya, Lina Marlina dengan komedian Kiwil. Asya mengaku tak percaya Lina mau menikah dengan Kiwil. Ia pun menduga, Lina telah diguna-guna.

"Dia (Lina) tanya tentang kiwil, 'gimana menurut lu beb?' Ya namanya juga pelawak ya begitu, gue jawab begitu. Gue juga nggak tahu kalau akhirnya bakal begini. Mungkin dipelet kali ya, karena enggak mungkin teman gue cantik begitu masa milih kiwil," ujar Asya, saat dihubungi via telpon, Kamis (28/3/2013).

Asya menambahkan, sejak megenal Kiwil enam bulan lalu, tingkah Lina banyak berubah. Lina yang biasanya periang, kini berubah menjadi pendiam.

"Gue nggak mengerti, dia sudah sejak dari enam bulan lalu berubah, jadi agak pendiam. Padahal dulunya orangnya ramai, pokoknya semenjak kenal Kiwil dia berubah," jelas Asya.

Asya sendiri mengaku belum tahu pasti apakah Lina benar sudah menikah dengan Kiwil. Karena hingga saat ini Asya belum sempat bertemu dengan Lina yang saat ini tengah berada di Kalimantan dan tengah mengisi sebuah acara pilkada.

"Cuma dia masih ribet banyak kerjaan katanya. Dia lagi di Kalimantan, ada acara Pilkada gitu. Sepulangnya dari Kalimantan, Minggu (31/3) nanti, Lina berjanji akan cerita kepada saya," kata Asya.

Perkenalan Kiwil dan Lina terjadi tujuh bulan lalu di sebuah acara. Kala itu Lina menjadi penyanyi sedangkan Kiwil menghibur penonton dengan lawakannya.

"Nah satu bulan dari situ lina mulai berubah, mungkin dari situ dia (Kiwil) ke dukun Sukabumi kali," kata Asya serius.(Fei)

http://showbiz.liputan6.com/read/547902/sepupu-lina-marlina-mungkin-dipelet-sama-kiwil