Jumat, 19 April 2013

Beranda » » Uli Auliani Tampil Hot dengan Busana Transparan di Red Carpet ... - Detikcom

Uli Auliani Tampil Hot dengan Busana Transparan di Red Carpet ... - Detikcom

Jakarta - Berperan sebagai PSK kelas kakap "Lady Dragon", Uli Auliani tampil dalam acara Red Carpet "Java Heat" di XXI Epicentrum, Rabu (17/4/2013) malam. Uli pun tampil dengan busana seksi.

Uli tampak cantik dengan balutan busana hitam dengan bagian perut tembus pandang. Aktris berambut panjang itu hadir tanpa didampingi sang kekasih.

"Senang ya melihat ramai begini, semoga filmnya sukses," ucap Uli sambil tersenyum.

Keriuhan pun sempat terdengar di area red carpet "Java Heat" ketika pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan muncul di hadapan para fans dan awak media. Ario Bayu juga sempat disambut riuh dengan teriakan ABG yang setia menanti kedatangan aktris dan aktor yang bermain dalam film tersebut.

Atiqah yang sering terlihat wara-wiri dalam acara red carpet berbagai film festival, mengaku senang dengan adanya acara red carpet di negaranya sendiri. Atiqah menggunakan dress semi kebaya rancangan Anne Avantie.

"Ya seneng lah yah di negara sendiri, banyak media juga, seneng pokoknya," ucap Atiqah seraya tersenyum.

Suasana semakin riuh ketika Kellan Lutz muncul dihadapan para fans dan awak media . Dengan kerendahan hatinya, Kellan pun tak segan-segan menghampiri para fans dengan jarak dekat dan berfoto bersama.

(mah/ich)

http://hot.detik.com/movie/read/2013/04/17/220701/2223277/229/uli-auliani-tampil-hot-dengan-busana-transparan-di-red-carpet-java-heat?991104topnews