Sabtu, 18 Mei 2013

Beranda » » Ustad Guntur Bumi Bikin Surprise Party Agar Istri Tak Tegang

Ustad Guntur Bumi Bikin Surprise Party Agar Istri Tak Tegang

Ustad Guntur Bumi Bikin Surprise Party Agar Istri Tak Tegang

Puput Melati dan Ustad Guntur Bumi (Foto : Liputan6.com)

Ustad Guntur Bumi (UGB) sengaja merencanakan membuat surprise party untuk istrinya Puput Melati. Ini dilakukannya agar sang istri yang sedang hamil tidak tegang jelang melahirkan.

"Biar dia nggak tegang saja, karena kan memang dia mau lahiran. Insya Allah dua minggu lagi dia akan lahiran," kata Ustad Guntur saat ditemui di kawasan Karang Tengah, Ciledug, Banten, Minggu (12/5/2013).

"Mudah-mudahan istri saya jadi istri yang solehah, lahirnya anak kami yang ketiga ini semoga menjadi anak yang soleh. Sehat ibunya, sehat anaknya," tambah UGB.

Puput sendiri merayakan ulangtahunnya yang ke-30 dengan sederhana. Dirinya pun memaknai usia 30 dengan biasa-biasa saja.

"Sebenarnya sih umur hanya sekadar angka ya buat aku. Nggak ada arti apa-apa, setiap tahun berkurang umur merupakan warning buat saya. Pengin jadi yang lebih baik setiap harinya, setiap tahun mintanya selalu yang terbaik," ujar Puput.

Lalu, apa kado yang diberikan ustad Guntur Bumi kepada Puput? "Kadonya doa. Tapi apa saja sih yang penting tulus dan ikhlas," pungkas puput.(Adt)

http://showbiz.liputan6.com/read/584545/ustad-guntur-bumi-bikin-surprise-party-agar-istri-tak-tegang