Senin, 29 Juli 2013

Beranda » » Paris Hilton Siap Menaklukan Dunia dengan Album Barunya

Paris Hilton Siap Menaklukan Dunia dengan Album Barunya

Liputan6.com, Los Angeles : Siapa bilang sosialita hanya bisa bersenang-senang dengan menghabiskan uang untuk berpesta? Paris Hilton ingin membuktikan dirinya juga memiliki bakat.

Paris Hilton telah beberapa kali terlibat dalam film Hollywood, misalnya Rising Helen dan House of Wax. Hal itu membuktikan jika dirinya tak hanya becus berperan dalam reality show yang memerankan dirinya sendiri.

Kini, Paris Hilton siap untuk menguasai dunia dengan album terbarunya. Album tersebut dalam masa penggarapan hingga 80 persen. Sedikit bocoran, proyek musik milik Paris Hilton ini akan mengambil standar musik yang berbeda. Namun, Paris Hilton masih enggan memberitahukan lebih jauh tentang album atau lagu barunya, dilansir dari Dailymail, Senin (29/7/2013).

Paris Hilton yang akan meluncurkan album baru mendapatkan dukungan dari kekasihnya, River Viiperi. Tak heran jika pewaris Hotel Hilton ini sangat bersemangat membuat proyek musik barunya.

Paris Hilton memang telah menelurkan album sebelunya. Album bertajuk Paris, dengan lagu andalannya Stars Are Blind, cukup diterima pecinta musik. Album perdana Paris Hilton ini bahkan masuk dalam deretan penjualan album terbaik Billboard dengan menempati posisi ke 6.(Des)

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/651941/paris-hilton-siap-menaklukan-dunia-dengan-album-barunya