Rabu, 31 Juli 2013

Beranda » » Joy Tobing Akhirnya Hadiri Sidang Cerai

Joy Tobing Akhirnya Hadiri Sidang Cerai

Oleh Julian Edward

Posted: 31/07/2013 13:25

Joy Tobing Akhirnya Hadiri Sidang Cerai

Joy Tobing

Liputan6.com, Jakarta : Setelah pada sidang cerai pertama Joy Tobing tak menampakkan diri, kali ini Joy muncul di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2013). Ia menegaskan akan melanjutkan perceraiannya dengan Daniel Sinambela meski jalur mediasi masih terbuka lebar.

Berita Terkait

Kesal, Joy Tobing Tak Akui Daniel Ayah Anaknya

Kesal, Joy Tobing Tak Akui Daniel Ayah Anaknya

Selain Selingkuh, Suami Joy Tobing Lakukan KDRT?

Selain Selingkuh, Suami Joy Tobing Lakukan KDRT?

"Ini adalah sidang kedua. Pada sidang pertama saya nggak bisa hadir karena masih ada acara di luar negeri. Pada intinya saya tetap pada pendirian saya untuk bercerai," ujarnya usai persidangan.

Penyanyi berusia 33 tahun ini justru ingin perceraiannya lekas selesai, sehingga statusnya jelas. "Saya juga tidak mau perceraian ini berlarut-larut. Saya juga ingin perceraian ini baik-baik saja," kata Joy.

Namun, Daniel lagi-lagi tak datang dan hanya diwakili kuasa hukum. Sidang pun akan dilanjutkan pada 14 Agustus mendatang dengan agenda mediasi.(Jul/Mer)

Berita Rekomendasi

  • Diejek di Twitter, Lateysha Grace Langsung Operasi Payudara
  • Adipati Dolken Blak-blakan Akui Suka Eva Celia
  • Ckckck.. Christiano Ronaldo Narsis Bareng David Beckham
  • Jadi Pengantin Baru di Ramadan, Ricky Harun: Nggak Bisa Tahan...
  • Hati-hati! 5 Boneka Seram Ini Bisa 'Menghantui' Anda

Berita Populer

  • Simak! 'Kisah Nyata Menyeramkan' di Balik Film The Conjuring
  • The Conjuring, Beranikah Anda Melihatnya?
  • [VIDEO] Ucapkan Syahadat, Bella Saphira Menitikkan Air Mata
  • Usai Diteror Hantu, Pemilik Rumah The Conjuring Kini Diusik Fans
  • Ario Bayu: Saya Bangga Dianggap Gay

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/654327/joy-tobing-akhirnya-hadiri-sidang-cerai