Selasa, 30 Juli 2013

Beranda » » Joe Taslim, Peran Romantis

Joe Taslim, Peran Romantis

TEMPO.CO, Jakarta - Joe Taslim yang selama ini dikenal lewat perannya di film-film action, mencoba peran baru. Atlet judo itu terlibat dalam film drama berjudul La Tahzan.

Dalam film terbarunya itu, Joe berperan sebagai Yamada, seorang blasteran Jepang dan Indonesia yang jatuh cinta pada perempuan Indonesia bernama Viona, diperankan oleh Atiqah Hasiholan. "Senang jadi Yamada, nggak mukul orang," kata Joe sambil tertawa di di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin, 29 Juli 2013.

Joe mengaku, masih butuh belajar banyak hal. Bermain di film ini adalah salah satu bentuk pembelajaran baginya. "Saya belajar drama. Mungkin saya besok main film komedi. Saya belajar apa aja, membuka kesempatan selebar mungkin," kata pria yang baru membintangi enam judul film ini.

Bagi Joe, hidup adalah bagaimana seseorang berani mengambil risiko. Joe dengan senang hati mencoba berbagai jenis film walaupun keluar dari zona amannya.

Jika sudah memiliki banyak pengalaman, itu justru membantu dirinya mencari bidang yang terbaik. "Mungkin kalau sudah banyak film yang saya bintangi, baru bisa fokus," ujarnya.

Joe Taslim mulai dikenal setelah membintangi film action The Raid. Kemudian namanya kembali memasuki dunia perfilman internasional ketika membintangi film kolaborasi HBO Asia, Dead Mine. Terakhir, Joe Taslim menggebrak pemberitaan perfilman tanah air setelah bermain di film box office Fast and Furious 6.

NANDA HADIYANTI

Topik terhangat:

Anggita Sari | Bisnis Yusuf Mansur | Kursi Panas Kapolri

Baca juga:

Jokowi Blusukan: `Pemerintah Kebobolan`

Dipaksa Minta Maaf, Ahok Telpon Haji Lulung

Dahlan Iskan Bakal Calon Presiden dari Demokrat

Source : http://id.berita.yahoo.com/joe-taslim-peran-romantis-050536358.html