Rabu, 31 Juli 2013

Beranda » » Adipati Dolken dan Eva Celia Muncul Bersama

Adipati Dolken dan Eva Celia Muncul Bersama

TEMPO.CO, Jakarta - Adipati Dolken dan Eva Celia terlihat bersama saat menghadiri acara buka puasa bersama anak yatim dari pihak manajemen mereka. Kabar kedua pesohor muda ini dekat telah lama merebak semenjak sama-sama terlibat di film Adriana. Keduanya terlihat akrab satu sama lain.

"Eva itu baik, enggak neko-neko orangnya, enggak suka yang aneh-aneh,"kata Adipati, di Kemang Selasa 30 Juli 2013.

Adipati sendiri mengakui kalau dia menyukai putri Sophia Latjuba dan Indra Lesmana itu. Tapi bintang film Malaikat Tanpa Sayap ini tidak mau menjelaskan seperti apa hubungan mereka. "Biar kalian saja yang menyimpulkan sendiri," kata pria 21 tahun ini.

Di bulan Ramadan ini, Adipati mengatakan kalau Eva mendukungnya untuk menjalankan ibadah puasa. Eva yang bukan beragama Islam tetap menghormati Adipati dengan tidak makan di hadapan pria yang terkenal lewat sinetron Kepompong itu.

"Eva support kalau gue lagi puasa, dia enggak akan makan di depan gue," katanya."Kalau bicara toleransi nggak usah ditanya, semua orang pasti punya toleransinnya masing-masing," ujar salah satu pemain film Sang Kyai . Adipati mengakui bahwa puasanya tahun ini cukup berantakan, namun hal itu dikarenakan dirinya sedang dalam kondisi sering merasa lelah.

AISHA

Berita Lain:
Fatin Ultah, Mikha Pertama Kali Kasih Ucapan 
Fatin Shidqia Siap Main Film
Harapan Fatin Shidqia di Usia 17

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/31/219501242/Adipati-Dolken-dan-Eva-Celia-Muncul-Bersama