Rabu, 31 Juli 2013

Beranda » » Promotor Akui Sudah Bayar DP ke Manajemen Chris Brown

Promotor Akui Sudah Bayar DP ke Manajemen Chris Brown

Bambang Setiadi dari pihak promotor mengaku sudah melakukan kewajiban sebagai promotor sesuai prosedur yang ada.

WowKeren.com - Berita konser Chris Brown semakin simpang siur dan tidak jelas. Setelah pihak Chris membantah akan menggelar konser di Indonesia, kini giliran promotor Variant Entertainment dan Mirica Entertainment buka suara. Mereka mengaku sudah membayar uang muka alias DP.

Dengan demikian, mereka pun sangat kecewa dengan pernyataan Chris yang membantah konser tersebut. Uang muka yang telah dibayarkan pihak promotor memang tak sedikit. Hal itulah yang membuat mereka berani menggelar jumpar pers.

"Prosedur 50 persen di depan. Kita bayar lebih, 55 persen malah," kata Bambang Setiadi di jumpa pers kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa, 30 Juli. "Satu bulan sebelum show bayar lagi sisanya. Tapi, baru promo aja kita udah diginiin."

Sayangnya Bambang tak merinci apa yang persoalannya dan menegaskan pihaknya sudah melakukan kewajiban sebagai promotor sesuai prosedur yang ada.

"Kita bukti ada semua. Sudah transfer. Kita juga udah boleh promo. Kita bukan orang gila yang preskon tanpa persetujuan," kata Bambang. "Pembayaran itu dari kita via agen, itu prosedur standart internasional. Baru dari agen ke manajemen artis. Kita juga lihat buktinya, ada semua, dan legal. Pihak manajemen itu sudah menerima dari agen kita."

Selanjutnya, pihak promotor memutuskan untuk menarik diri dari segala promosi konser tersebut. Mereka pun memilih untuk belajar dari kejadian ini. "Kami kecewa. Ini pelajaran besar buat kami. Ke depan kami tetep jalankan seperti. Kita nggak kapok," kata Milla selaku pewakilan MIRICA Entertainment. (wk/dn)

Berita Chris Brown terbaru :
• Chris Brown Bantah Akan Gelar Konser di Jakarta
• Konser di Indonesia 14 September, Chris Brown Minta 2 Cadillac
• Chris Brown Diisukan Ingin Hapus Lagu Duetnya dan Rihanna dari Album 'X'
• Berita Chris Brown lainnya ...

Koleksi foto Chris Brown terkini (29 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00038133.html