Senin, 29 Juli 2013

Beranda » » Rolling Stones Kembali ke Hyde Park

Rolling Stones Kembali ke Hyde Park

TEMPO.CO, Jakarta - Rolling Stones menggelar konser di Hyde Park, London, untuk mengenang konser serupa di taman tersebut pada 1969. Lima menit sebelum konser dimulai, layar menayangkan video hitam-putih rekaman konser legendaris 44 tahun silam. Mick Jagger pada 1969 terlihat masih muda. Juga gitaris Keith Richards.

Tapi stamina Jagger kini pun masih kuat. »Ada yang pernah datang ke sini pada 1969?" tanyanya. Betapapun telah 70 tahun, ia masih energetik. Ia masih menampilkan citranya sebagai sosok simbol perlawanan yang tak pernah jinak. Ia seolah-olah ingin membuktikan bahwa band-nya adalah grup rock and roll yang bertahan hingga generasi sekarang. I know it's only rock 'n roll but I like it, like it, yes I do….

Tiket konser, yang harganya antara 104,5 pound sterling (sekitar Rp 1,6 juta) dan 218,9 poundsterling (Rp 3,3 juta), sudah ludes terjual sebulan sebelumnya. Karena minat penonton masih tinggi, panitia lantas menggelar konser kedua pada 13 Juli. Tiket pun kembali ludes, tapi para penggemarnya masih dapat mencoba peruntungan dengan mencarinya di pasar sekunder dengan harga yang sudah melonjak menjadi hampir Rp 3 juta untuk tiket umum dan Rp 11 juta lebih untuk tiket VIP. Ikuti laporan Majalah Tempo dari Hyde Park.

VISHNU JUWONO (LONDON)

Topik Terhangat

Gempuran Buku Porno| Anggita Sari | Bisnis Yusuf Mansur

Source : http://id.berita.yahoo.com/rolling-stones-kembali-ke-hyde-park-030639721.html