Rabu, 31 Juli 2013

Beranda » » Lagi, Kristen Stewart Mengolok-olok Paparazi

Lagi, Kristen Stewart Mengolok-olok Paparazi

Liputan6.com, Los Angeles : Kristen Stewart marah-marah kepada paparazi yang tak jera menguntitnya. Kristen memang tak pernah suka dengan pemberitaan negatif dirinya terkait mantan kekasihnya, Robbert Pattinson. Kali ini ia marah lantaran urusan pribadinya soal hewan peliharaan lagi-lagi dikait-kaitkan dengan mantan pacarnya.

Ia berulang kali mengumpat dan mengata-ngatai paparazi. Kristen menjawab pertanyaan juru warta dengan sengit sambil menunggu mobil yang menjemputnya di tengah jeda syuting Camp X-Ray pada Senin sore seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (30/7/2013).

Kristen Stewart memang telah membeli seekor anjing baru sebagai hewan peliharaan setelah Bernie and Bear, anjingnya yang dulu ikut dibawa pergi oleh Robert Pattinson pasca hubungan keduanya kandas. Namun penyebab lainnya diduga kuat sebagai rasa tidak suka pemain Snow White and the Huntsman kepada media massa.

"Kalian semua tidak berhak melakukan itu padaku. Kalian bahkan tak berhak menghirup udara yang sama denganku," umpat Kristen ketika ditanyai perihal dirinya yang berulang kali mengumpat kasar sepanjang wawancara dadakan ini.

Tak berapa lama sebuah mobil silver segera datang dan membawa Kristen pergi dari kerumunan wartawan. Ia buru-buru masuk ke mobil dan mengabaikan pertanyaan terakhir soal hubungannya dengan pria yang memerankan Edward Cullen dalam Twilight.(Ppt/Asw)

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/654171/lagi-kristen-stewart-mengolok-olok-paparazi