Rabu, 31 Juli 2013

Beranda » » Casey Stoner Dibujuk Supaya Kembali ke MotoGP Australia

Casey Stoner Dibujuk Supaya Kembali ke MotoGP Australia

Ajakan kembali turun balapan dilakukan penyelenggara demi menghormati Stoner yang ditahbiskan sebagai 'Raja Phillip Island'.

WowKeren.com - Casey Stoner tengah didekati dan dibujuk oleh pihak penyelenggara MotoGP Australia supaya mau kembali ke sirkuit MotoGP walau hanya untuk satu seri. Mereka berharap juara dunia 2 kali ini bisa kembali turun ke lintasan pada seri MotoGP Australia di Sirkuit Phillip Island yang baru akan digelar Oktober mendatang.

Ajakan kembali turun balapan dilakukan penyelenggara demi menghormati Stoner yang ditahbiskan sebagai "Raja Phillip Island". Sebelumnya, dia selalu jadi pemenang di 6 musim terakhir (2007, 2008, 2009, 2010, 2011 dan 2012). Namun, sejauh ini Stoner belum memberikan respons positif mengenai ajakan itu.

Stoner kini tengah menggeluti dunia balap Mobil (V8 Supercars), selepas memutuskan pensiun dari MotoGP pada 2012. Dia mengaku tidak punya rencana untuk kembali balapan di ajang kompetitif (MotoGP).

"Saya ingin dia kembali balapan di sini (Phillip Island) dan jika dia mau melakukannya, kami akan memberikan sambutan meriah," kata chief executive GP Australia, Andrew Westacott. (wk/dn)

Berita Casey Stoner terbaru :
• Honda Ungkap Tujuan Comeback Casey Stoner
• Casey Stoner Ingin Rasakan Naik Motor Lagi
• Casey Stoner Tak Terima Valentino Rossi Masih Ejek Ducati
• Berita Casey Stoner lainnya ...

Koleksi foto Casey Stoner terkini (41 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00038135.html