Senin, 29 Juli 2013

Beranda » » Arifin Putra Terlibat di The Raid: Berandal

Arifin Putra Terlibat di The Raid: Berandal

TEMPO.CO, Jakarta - Sutradara Gareth Evans akhirnya bisa bernapas lega setelah menyelesaikan sekuel The Raid: Berandal. Salah satu aktor yang terlibat dalam film laga ini adalah Arifin Putra. Arifin harus beradu akting dengan aktor senior Tio Pakusadewo, yang menjadi ayahnya. »Peran aku jadi anak bos mafia yang ambisius, dan mau buktiin ke seluruh dunia dia bisa lebih dari ayahnya," kata Arifin saat ditemui di FX, Sudirman, Jakarta, Sabtu, 27 Juli 2013.

Proses syuting film Berandal sendiri sudah dilakukan sejak Januari 2013, dan Arifin sudah menyelesaikan bagiannya sampai Sabtu dinihari, 27 Juli. »Kalau aku sudah selesai syuting, tadi pagi jam 2," katanya.

Bermain dalam film aksi tentunya memiliki risiko tersendiri bagi pria berdarah Jerman ini. Arifin kewalahan saat persiapan syuting. Tubuhnya sudah lebam ketika masih latihan fisik. "Banyak bonyok-bonyokan pas latihan," kata finalis VJ Hunt 2003 ini. Sebelum syuting, Arifin dan aktor lainnya diberikan pelatihan selama dua bulan. Para pemain di Berandal disiapkan agar memiliki daya tahan tubuh yang lebih baik saat syuting.

Sekual tersebut masih menampilkan pemain dari The Raid, Iko Uwais dan Yayan 'Mad Dog'. Untuk pemain baru diselipkan Arifin Putra, Tio Pakusadewo, Jullie Estelle, Oka Antara, dan Roy Marten.

Materi Berandal sendiri telah disiapkan Evans sejak tiga tahun lalu sebelum The Raid dirilis, yang melambungkan nama Joe Taslim dan Iko Uwais. Cerita Berandal pun disesuaikan dengan cerita sekuel The Raid, yang akan rilis awal tahun 2014.

NANDA HADIYANTI

Berita Lain:

Impersonator Michael Jackson Konser di Indonesia

Alya Rohali Mau Membuka Kantor Notaris

Kedekatan Alika dan Kevin Aprilio

Syuting 2 Film Bersamaan, Lukman Sardi Kram Otak

Kenny Wizz, Peniru Ulung Michael Jackson

Source : http://id.berita.yahoo.com/arifin-putra-terlibat-di-raid-berandal-090547933.html