Minggu, 28 Juli 2013

Beranda » » Anggita dan Kepala LP Cipinang Lawan Vanny

Anggita dan Kepala LP Cipinang Lawan Vanny

TEMPO.CO, Jakarta - Sosok Vanny Rossyane menghebohkan publik. Pasalnya, perempuan cantik ini membuat pengakuan bahwa ia bersama Freddy Budiman pernah melakukan hubungan seksual dan pesta sabu di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang. Atas pengakuan tersebut, Kepala LP Cipinang, Thurman Hutapea, dicopot dari jabatannya.

Sementara itu, Anggita Sari yang mengaku sebagai calon istri Freddy Budiman berang mendengar kabar tersebut. Anggita setuju ketika mengetahui Thurman berencana untuk menuntut Vanny atas pernyataan tersebut.

"Saya setuju banget," kata Anggita kepada Tempo melalui telepon pada Sabtu, 27 Juli 2013. Anggi pun membeberkan bahwa ia dan Thurman Hutapea akan bekerja sama untuk membeberkan bukti kebohongan Vanny. "Saya sama pak Thurman Hutapea akan mengungkap semua bukti yang ada. Saya sih optimis ya, karena setahu saya, omongan Vanny itu karangan semua," kata Anggita.

Anggi geram, pasalnya ditengah rencana banding atas vonis hukuman mati Freddy Budiman, persoalan baru muncul atas ulahnya. Bahkan menurutnya, Vanny sengaja mencari perhatian media agar namanya populer.

"Vanny itu selama ini mencari-cari media untuk diliput," kata Anggita.

Anggita mengaku, dulunya ia berteman dengan Vanny. Lalu ia mengenalkan Vanny ke Freddy Budiman. Suatu ketika Anggita dan Vanny terlibat konflik karena ia berhubungan dengan Freddy, sehingga, kata Anggita, memicu kecemburuan Vanny dan balas dendam.

NURUL MAHMUDAH

Berita Lain:

Alasan Kim Kardashian Tak Namai Bayinya 'K'

Usai Diperiksa, Nikita Mirzani Ngacir ke Jakarta 

Nikita Mirzani Dilaporkan Balik  

Source : http://id.berita.yahoo.com/anggita-dan-kepala-lp-cipinang-lawan-vanny-070255650.html