Selasa, 30 Juli 2013

Beranda » » Fergie dan Josh Duhamel Rayakan Baby Shower dengan Selebriti

Fergie dan Josh Duhamel Rayakan Baby Shower dengan Selebriti

Fergie dan Josh berpesta bersama teman-teman mereka seperti Adam Lambert, Julianne Hough dan Kelly Osbourne di SLS Hotel, Los Angeles.

WowKeren.com - Minggu (28/7) adalah saat yang membahagiakan untuk Stacy Ferguson alias Fergie. Pasalnya personil Black Eyed Peas itu telah melangsungkan acara baby shower bersama sahabat-sahabat yang juga selebriti.

Perayaan tersebut digelar di SLS Hotel, Los Angeles. Suami Fergie, Josh Duhamel, hadir di acara tersebut. Begitu pula dengan Kelly Osbourne, Adam Lambert, Lance Bass, Julianne Hough dan Gabriel Aubry.

Fergie pun mengambil mic untuk menyambut para undangan, "Woo! Ini adalah pesta pertama anak laki-lakiku!" Dan disambut dengan lagu "Let's Hear it for the Boy" yang dilantunkan Adam Lambert.

Acara bertema tropis ini digelar oleh agen Fergie, Sean Patterson, bekerjasama dengan desainer DSquared, Dean dan Dan Caten, serta penata rambut Andy Lecompte. Para tamu dimanjakan dengan cake dan cocktail yang disediakan oleh Cuca Fresca Organic Cachaca, Tallarico Vodka dan Ferguson Wine.

Mereka tidak lupa menyediakan cocktail khusus untuk menghormati tuan rumah, The Hot Mamma Cocktails. "Semuanya menikmati acara ini dan bahagia dalam acara besar Fergie ini," kata seorang sumber kepada E! News.

Fergie dan Josh menikah 2009 lalu. Menurut prediksi, mereka akan dikaruniai anak pertama laki-laki.

Berikut ini foto saat baby shower Fergie:

Berita Stacy Ferguson terbaru :
• Fergie Black Eyed Peas dan Josh Duhamel Umumkan Kehamilan Anak Pertama
• Fergie dan Pitbull Kolaborasi di Lagu Baru 'Feel Alive'
• Fergie 'Black Eyed Peas' dan Josh Duhamel Ingin Segera Punya Anak
• Berita Stacy Ferguson lainnya ...

Koleksi foto Stacy Ferguson terkini (6 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00038087.html