Rabu, 31 Juli 2013

Beranda » » Nyanyikan Lagu Kesukaan Mendiang Suami, Laila Sari Menangis

Nyanyikan Lagu Kesukaan Mendiang Suami, Laila Sari Menangis

Jakarta - Bertahun-tahun ditinggal oleh suami yang meninggal dunia, Laila Sari masih sering dihantui rasa rindu yang mendalam. Aktris senior tersebut bahkan masih suka menangis, apalagi jika menyanyikan lagu kesukaan mendiang suaminya itu.

"Ya umumnya ditinggal suami pasti pedih, apalagi anak-anak waktu itu masih kecil-kecil. Nangis waktu inget itu. Apalagi pas nyanyi lagu kesukaan dia, pasti aku nangis," ujar Laila saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2013).

Saat itu, Laila tak menyangka suaminya, Murdadi Iskandar alias Burtje, akan pergi selamanya karena penyakit stroke. "Suami aku meninggal karena sakit stroke, hampir 5 tahun," tambahnya.

Namun, Laila tak larut dalam kesedihan. Aktris yang lahir pada 4 November 1935 tersebut kemudian mulai bisa menjalani hidup seperti biasanya. Baginya, kehadiran anak dan cucunya sekarang ini sangat membuat hari-harinya berwarna.

"Saya dengan anak dan cucu saya merasa bahagia walau tidak ada siapa-siapa. Aku juga masih kuat mencari uang," tutupnya.

(dar/mmu)

Source : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656090/s/2f60eb22/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A70C310C1716190C2320A4220C230A0Cnyanyikan0Elagu0Ekesukaan0Emendiang0Esuami0Elaila0Esari0Emenangis/story01.htm