Minggu, 28 Juli 2013

Beranda » » Kontrak Robinho Akhirnya Diperpanjang AC Milan

Kontrak Robinho Akhirnya Diperpanjang AC Milan

Perpanjangan kontrak ini membuat Robinho terpacu semangatnya untuk bisa tampil lebih baik di setiap kompetisi.

WowKeren.com - Robinho bisa bernafas lega. Pasalnya, kontraknya telah diperpanjang oleh klubnya, AC Milan. Striker AC Milan itu pun berharap musim ini bisa menjadi tahun kesuksesannya bersama Rossoneri. Setelah memperpanjang kontrak dengan Milan, Robinho kian termotivasi mempersembahkan trofi bergengsi untuk klub milik Silvio Berlusconi itu.

"Saya senang mengetahui bahwa klub ingin memperpanjang kontrak saya. Sekarang saya berharap ini bisa menjadi tahun bagi saya dan Milan," kata Robinho. "Tahun ini juga menjadi penting bagi saya, dengan adanya Piala Dunia 2014. Saya sudah mengatakan bahwa Milan adalah tim yang Anda harus bermain selama lebih dari 10 tahun untuk mereka."

Robinho juga mengaku senang dengan persiapan skuad I Diavolo saat ini. Dia juga ingin meraih hasil positif selama melakoni laga-laga pramusim. "Selalu ada keinginan untuk menang di Milan, bahkan jika ini adalah turnamen pra-musim panas, tujuan kami adalah selalu sama: kemenangan," ungkapnya.

Robinho nyaris bergabung dengan Santos pada musim panas ini, tapi batal menyusul pertimbangan keuangan dari klub Brasil tersebut. Situasi itu akhirnya membuat Milan memberikan Robinho kontrak baru sampai Juni 2016 dengan pengurangan gaji. (wk/dn)

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00038040.html