Selasa, 30 Juli 2013

Beranda » » Hyun Bin Pilih Film Saeguk 'The King's Wrath' Combecak Akting Usai Wamil

Hyun Bin Pilih Film Saeguk 'The King's Wrath' Combecak Akting Usai Wamil

Hyun Bin akan menjadi pemeran utama dalam film yang berkisah tentang rencana pembunuhan raja dari Dinasti Joseon tersebut.

WowKeren.com - Setelah dinanti-nanti para penggemarnya, Hyun Bin akhirnya kembali ke dunia akting. Untuk proyek pertamanya setelah keluar dari wajib militer, Hyun Bin memilih untuk bermain dalam sebuah film. Rencananya, aktor "Secret Garden" ini akan kembali menunjukkan aktingnya dalam film saeguk berjudul "The King's Wrath".

Kabar tersebut diumumkan oleh agensinya, Lotte Entertainment, baru-baru ini. Perwakilan Lotte Entertainment mengungkapkan di film itu Hyun Bin akan menjadi pemeran utamanya. Ia akan beradu akting dengan sejumlah bintang seperti Jung Eun Chae, Jung Jae Young, Jo Jung Suk dan Park Sung Woon.

"Hyun Bin akan menjadi pemeran utamanya," ujar Lotte Entertainment. "Dia akan berakting bersama Jung Eun Chae, Jung Jae Young, Jo Jung Suk dan Park Sung Woon yang juga terpilih membintangi 'The King's Wrath'."

"The King's Wrath" akan berlatar belakang Dinasti Joseon. Film ini mengisahkan tentang sebuah rencana pembunuhan Raja Jung Jo. Rencananya, "The King's Wrath" akan dirilis pada 2014 mendatang. (wk/rs)

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00038118.html