Minggu, 28 Juli 2013

Beranda » » Justin Bieber Meludahi Fans dari Balkon Hotel

Justin Bieber Meludahi Fans dari Balkon Hotel

TEMPO.CO, Toronto – Justin Bieber kembali berulah tidak sopan. Kali ini ia tertangkap kamera meludah dari balkon kamar hotelnya ke arah para penggemarnya yang berada di luar hotel, di Toronto. Dalam foto yang pertama kali dilansir TMZ itu terlihat teman Bieber yang berdiri di sebelahnya tertawa seakan menganggap hal tersebut adalah lelucon.

Ini bukan pertama kalinya Bieber meludahi orang lain, dua minggu sebelumnya, seorang DJ di Ohio juga mengaku diludahi oleh Bieber di sebuah klub bernama Colombus Night Club. Sedangkan seorang tetangganya di California juga mengakui pernah diludahi Bieber. Bukan hanya prilaku buruk meludahi orang, Bieber juga seringkali diprotes karena tingkah buruknya dalam mengemudi.

Setiap berita buruk tentang Bieber, semakin menurunkan repotasi pelantun lagu Boyfriend ini. Ia pernah melakukan kesalahan besar ketika sebuah video muncul menunjukkan Bieber buang air kecil di ember pel sebuah klub malam dan berteriak "F – Bill Clinton". Atas kelakuannya itu, Bieber meminta maaf kepada publik dan menyesalinya.

Bahkan Miley Cyrus, juga ikut menasehati Bieber untuk dapat mengontrol perilaku buruknya itu. "Dia itu masih terlalu bodoh," ujar Miley. Lewat berita yang dilansir Daily News ini mengundang banyak komen negatif, salah satunya dari seorang yang bernama Colemohr, "Dia seperti Lindsay Lohan. Saya harap dia cepat mati," tulisnya pada kolom komen Daily News.

DAILY NEWS | NANDA HADIYANTI

Berita Lain:
Arifin Putra Terlibat di The Raid: Berandal
Syuting 2 Film Bersamaan, Lukman Sardi Kram Otak 
Kedekatan Alika dan Kevin Aprilio  

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/28/219500330/Justin-Bieber-Meludahi-Fans-dari-Balkon-Hotel