Senin, 29 Juli 2013

Beranda » » Alika Ingin Main Film Musikal

Alika Ingin Main Film Musikal

TEMPO.CO , Jakarta:Penyanyi Alika belum berminat terjun ke dunia akting. Saat ini Alika ingin berfokus pada dunia yang membesarkan namanya, tarik suara. Tapi pemilik nama lengkap Karis Alika Islamadina ini tak menampik bila suatu saat berpindah ke jalur adu peran.

"Kalau ditanya mau? Aku pengen kok main film," katanya di EX Plaza pada Jumat 26 Juli 2013 malam. "Mungkin bisa yang musikal. Jadi sekaligus nyanyi juga."

Alika berjanji akan sangat memilih cerita ketika mendapat tawaran main film. "Aku akan pilih-pilih cerita lah. Kan ngaruh sama karakter," kata dia.

Penyuka K-Pop ini mengatakan bila dari awal bermain sebagai antagonis, image antagonis akan terus melekat dalam diri pemeran itu. "Kan pembangunan karakter juga di film itu," kata gadis yang mengaku perlu menjaga image. "Kalau antagonis, ya ntar akan kebawa antagonis terus."

Walau sedang konsentrasi di dunia tarik suara, tawaran bermain film tetap didapat oleh mantan personil Princess itu. "Dari dulu udah ditawarin main film. Tapi padat banget sekarang jadwalnya," kata gadis berambut panjang ini.

Ia sempat ditawari bermain dalam film bergenre drama percintaan yang bercerita tentang seorang video blogger. Tapi dunia akting sepertinya harus menunggu dulu.

MITRA TARIGAN

Topik Terhangat
Gempuran Buku Porno|
Anggita Sari | Bisnis Yusuf Mansur | Kursi Panas Kapolri | Bursa Capres 2014

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/29/219500397/Alika-Ingin-Main-Film-Musikal