Rabu, 31 Juli 2013

Beranda » » Konser Chris Brown Batal, Promotor Rugi Besar

Konser Chris Brown Batal, Promotor Rugi Besar

TEMPO.CO, Jakarta - Pihak promotor konser Chris Brown menarik diri dari promosi yang telah berlangsung. Mereka mengatakan belum ada kejelasan dari manajemen Chris Brown mengenai konsernya di Jakarta Septermber mendatang.

Meski belum menjual tiket, namun pihak promotor telah membayar uang muka kepada agen yang melakukan deal dengan pihak promotor. Meski enggan menyebutkan jumlahnya, namun promotor telah membayar separuh dari yang tertulis dalam perjanjian.

"Pembayaran itu dari kita ke  agen  itu prosedur standar internasional. Baru dari agen ke manajemen artis. Kita punya semua bukti yang legal, pihak manajemen artis sudah menerima dari agen kita," kata Bobby Alatas pihak promotor saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta, Selasa 30 Juli 2013. "Prosedur bayar 50 persen di depan. Kita bayar lebih, 55 persen malah. Rencananya satu bulan sebelum konser baru akan dilunasi," terang Bobby.

Lebih lanjut Bobby merasa telah yakin dengan segala dokumen yang diterima karena sepengetahuan agen Chris Brown yang berada di Hong Kong. "Ada bukti tanda tangan mereka juga," sahut Bobby.

Kabar simpang siur tersebut ternyata dipicu ada masalah internal yang terjadi di manajemen mantan kekasih Rihanna itu.  Terdapat dua kubu di manajemen Chris Brown antara yang lama, dipegang oleh Tina Davies dan yang baru oleh Bu Thiam.

"Yang jelas Tina Davies itu udah bukan manajemen Chris Brown sejak 2012, " ujar Triadi,dari Variant Entertainment salah satu promotor.

Berita kesimpang siuran juga merembet pada twit yang dikeluarkan akun @chrisbrown. Akun tersebut sempat menulis tentang tidak adanya konser di Jakarta, namun dihapus. Diduga hal tersebut juga karena konflik internal manajemen antara manajemen lama dan yang baru. Kejadian ini jadi pembelajaran bagi para promotor. Meski permintaan besar, menurut pihak promotor harus banyak memikirkan kemungkinan yang akan terjadi di depannya.

NANDA HADIYANTI

Berita Lain:

Fatin Shidqia Siap Main Film

Harapan Fatin Shidqia di Usia 17

Robin Williams Balik ke Layar Kaca

Source : http://id.berita.yahoo.com/konser-chris-brown-batal-promotor-rugi-besar-044828387.html