Minggu, 28 Juli 2013

Beranda » » Vokalis Goo Goo Dolls Menikah di Malibu

Vokalis Goo Goo Dolls Menikah di Malibu

TEMPO.CO, Malibu - Vokalis Goo Goo Dolls, John Rzeznik menikahi kekasihnya Melina Gallo di Calamigos Ranch, Malibu 26 Juli 2013. Pasangan yang mulai menjalin hubungan pada 2005 ini melangsungkan pernikahan mereka di hadapan 120 tamu undangan, termasuk kawanan personil bandnya.

"Kami sudah bersama-sama, kami ingin memulai sebuah keluarga. Aku lebih memilih untuk menikah ketika punya anak," kata Rzeznik saat mempublikasikan pernikahannya pada People.

Pendeta Episkopal dan teman lamanya Rev, Ralph Michael menikahkan pasangan ini di bawah naungan sebuah pohon ek. "Semuanya hanya tentang keluarga dan teman-teman. Itu benar-benar indah dan romantis," kata Rzeznik.

Dalam pesta yang hanya dihadiri oleh orang terdekat itu, menu yang disajikan dalam acara pernikahan mereka pun sederhana. Hanya ada oasted chicken, garlic mash potatoes sebagai makanan pembukan dan wild mushroom ravioli sebagai menu utamanya.

Gallo tampak menakjubkan dalam balutan gaun Enzoani dan alih-alih menggunakan tuksedo, Rzeznik memilih untuk menggenakan setelan Gucci berwarna hijau. Pernikahan tersebut merupakan pernikahan yang kedua bagi Rzeznik, yang telah bercerai dengan istri pertamanya pada 1997.

Rzeznik, saat ini sedang melakukan tur untuk mempromosikan album kesepuluh Dolls ' Magnetic'. Sebagai seorang vokalis band, Rev tidak bernyanyi pada hari pernikahannya tersebut. "Saya tidak akan bernyanyi sama sekali di pernikahan kami," katanya. Rev mengaku bahwa ia dan Gallo menyukai lagu 'Make You Feel My Love' yang dibawakan oleh Adele. Pasangan ini berencana berbulan madu di Italia dan Perancis setelah Rzeznik menyelesaikan tur musim gugur.

PEOPLE.COM | AISHA

Berita lain:
Ditawari Main Film, Alika Ingin Fokus Musik 
Justin Bieber Meludahi Fans dari Balkon Hotel 
Arifin Putra Terlibat di The Raid: Berandal

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/28/219500341/Vokalis-Goo-Goo-Dolls-Menikah-di-Malibu