Rabu, 31 Juli 2013

Beranda » » Anggita Sari Ingin Jenguk Freddy di Nusakambangan

Anggita Sari Ingin Jenguk Freddy di Nusakambangan

TEMPO.CO, Jakarta - Model panas Anggita Sari ternyata sudah mendengar kabar kalau kekasihnya, gembong narkoba Freddy Budiman sudah dipindahkan ke penjara Nusakambangan. Informasi itu diterima Anggita Sari dari sipir penjara, yang mengatakan sel tahanan Freddy kini sudah kosong. Tengah malam tadi, gembong narkoba yang sedang menunggu hukuman mati itu memang dipindahkan ke penjara yang khusus untuk para napi kelas kakap.

Anggita mengaku sedih mendengar kabar ini. Biasanya dia tidak pernah kesulitan menjenguk Freddy di penjara. Tapi kali ini situasinya  bakal berbeda mengingat penjara tersebut berada di tengah laut. "Pulaunya jauh banget," kata model seksi ini, Selasa 30 Juli 2013. "Kalau prosedurnya memungkinkan sih aku mau. Tapi kan Nusakambangan ketat banget," kata wanita 21 tahun ini seraya terisak.

Anggita tentu merasa sedih, terlebih ketika ia membayangkan hukuman eksekusi yang harus dijalani Freddy nanti. "Saya pasti sangat sedih karena kehilangan orang yang sangat berharga. Saya menjalani momen berharga bersama dia," kata mahasiswi Komunikasi Universitas Trisakti ini mengenai hubungannya dengan pria yang mengendalikan bisnis narkobanya dari balik terali besi ini.

Anggita muncul di hadapan publik kala menemani Freddy menghadapi pembacaan putusan hakim pada 15 Juli 2013 di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Kala itu, publik masih belum mengetahui sosok cantik ini yang ternyata berprofesi sebagai model majalah pria dewasa.

Ketika perkara Freddy mencuat, Anggita pun mulai dicari-cari publik. Namanya kian kondang dan tawaran pekerjaan pun kini mengalir. Hubungan Anggita dan Freddy terjadi sejak pertemuan mereka pertama kali di Surabaya pada 2011 lalu.

NURUL MAHMUDAH

Berita Lain:
Jokowi Blusukan: `Pemerintah Kebobolan`
Dipaksa Minta Maaf, Ahok Telpon Haji Lulung
Dahlan Iskan Bakal Calon Presiden dari Demokrat
Tak Tepat, Gugat Ahok dengan UU ITE

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/30/219500925/Anggita-Sari-Ingin-Jenguk-Freddy-di-Nusakambangan