Rabu, 31 Juli 2013

Beranda » » Freddy Pindah ke Nusakambangan, Anggita Menangis  

Freddy Pindah ke Nusakambangan, Anggita Menangis  

TEMPO.CO, Jakarta - Freddy Budiman, terpidana mati kasus narkoba, dipindah ke penjara di Nusakambangan pada Senin, 29 Juli 2013. Menanggapi hal itu, Anggita Sari tentunya bersedih.

"Dia udah di Nusa Kambangan. Setiap di wawancara saya enggak kuat menahan tangis," tutur Anggita dengan suara serak kepada Tempo pada Selasa, 30 Juli 2013.

Perihal kepindahan Freddy ke Lapas Nusakambangan, Anggita sempat kaget. Ia pun tak sempat bertemu dengan Freddy karena jalur komunikasi mereka terputus. "Enggak sempet ketemu terakhir pas ulang tahun kemarin tanggal 15 Juli 2013," jelas Anggi.

Anggi mengetahui kabar itu pertama kali dari sipir penjara bahwa sel yang biasa dihuni oleh Freddy sudah kosong. Saat ini, Anggi hanya berharap bisa bertemu dengan kekasihnya itu meski diakui sangat sulit. "Saya pasrah saja," kata model asal Cianjur yang saat ini tengah berproses menyelesaikan studi di Universitas Trisakti Jurusan Komunikasi itu.

Anggita muncul di hadapan publik kala menemani Freddy menghadapi pembacaan putusan hakim pada 15 Juli 2013 di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Kala itu, publik masih belum mengetahui sosok cantik ini yang ternyata berprofesi sebagai model majalah pria dewasa.

Ketika perkara Freddy mencuat, status Anggita pun dipertanyakan publik. Hubungan Anggita dan Freddy terjadi sejak pertemuan pertama kali di Surabaya pada 2011.

NURUL MAHMUDAH

Berita Lain:

Jenderal Ini Akan Menikahi Bella Saphira

Karier Internasional, Joe Taslim Masih Ikut Audisi

Begini Wajah Pangeran George Kalau Nanti Remaja

Source : http://id.berita.yahoo.com/freddy-pindah-ke-nusakambangan-anggita-menangis-070831017.html