Selasa, 30 Juli 2013

Beranda » » Kocaknya Pose Moon Geun Young dan Lee Kwang Soo di 'Goddess of Fire'

Kocaknya Pose Moon Geun Young dan Lee Kwang Soo di 'Goddess of Fire'

Di sela-sela syuting serial 'Goddess of Fire', Moon Geun Young dan Lee Kwang Soo sempat bercanda bersama di depan kamera.

WowKeren.com - Moon Geun Young rupanya punya cara tersendiri untuk menghilangkan ketegangan saat syuting. Di sela-sela syuting serial "Goddess of Fire", aktris berusia 26 tahun ini kerap bercanda bersama rekan-rekan mainnya. Baru-baru ini beredar foto-foto Moon Geun Young saat berada di lokasi syuting bersama Lee Kwang Soo dan Lee Sang Yoon.

Dalam foto-foto itu, mereka terlihat berpose ala 'idol group'. Namun bukannya menampilkan pose keren, ketiganya malah bertingkah laku lebay di depan kamera. Aksi ketiga bintang Korea ini kontan mengundang tawa pemain dan kru lainnya.

"Goddess of Fire" menceritakan tentang kisah hidup seniman keramik wanita pertama di Dinasti Joseon. Bintang-bintang lain yang turut tampil di serial ini adalah Kim Bum dan Han Go Eun.

Hingga saat ini serial tersebut masih menduduki rating tertinggi mengalahkan serial lainnya. Serial "Goddess of Fire" ditayangkan di stasiun MBC. (wk/rs)

Berita Goddess of Fire terbaru :
• Moon Geun Young Berterima Kasih Kiriman Beras Fans untuk Serial 'Goddess of Fire'
• Rating Serial Moon Geun Young 'Goddess of Fire' Langsung Nomor Satu
• Lee Kwang Soo Janji Lebih Ganas di 'Goddess of Fire' Ketimbang 'Running Man'
• Berita Goddess of Fire lainnya ...

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00038086.html