Rabu, 31 Juli 2013

Beranda » » Fatin Ultah, Mikha Pertama Kali Kasih Ucapan

Fatin Ultah, Mikha Pertama Kali Kasih Ucapan

TEMPO.CO, Jakarta - Fatin Shidiq Lubis telah resmi berumur 17 tahun kemarin, Selasa 30 Juli 2013. Saat ditemui di kawasan Menteng, Selasa 30 Juli 2013, jebolan ajang X Factor Indonesia ini hadir untuk menemui Fatinistic dan mengadakan acara syukuran ulang tahunnya bersama anak yatim di daerah Puncak.

Banyak yang bertanya dapat kado apa dari Mikha Angelo? Pertanyaan tersebut bikin Fatin tersenyum, sejak di karantina di X Factor Indonesia, keduanya dikaitkan memiliki hubungan asmara.

Fatin mengaku, Mikha orang pertama kali yang mengucapkan selamat ulang tahun. "Lewat Twitter dan Path, setelah lewat jam 12 malam. Ucapannya biasa aja, flat," kata Fatin tersipu.

Tanpa disangka, Fatin terkejut dengan kehadiran Mikha sore itu. Bukan Mikha saja, beberapa finalis X Factor juga terlihat mengucapkan selamat pada Fatin. Ketika ditanyakan apakah Mikha sudah memberikan kado, Fatin menggeleng. "Belum, terserah dia aja mau dikasih apa," kata siswi kelas 3 SMA ini. Sebelumnya, Mikha dan kakaknya, Nisa (salah satu personil Ilussia Girl) memberikan kejutan dengan menyanyikan lagu happy birthday.

Selain acara jumpa wartawan, Fatin juga mengadakan buka puasa bersama 1.000 anak yatim dan kaum Dhuafa dari Pondok Pesantren Majelis Assa'adah di daerah Cipayung, Bogor.

AISHA

Berita Lain:

Fatin Shidqia Siap Main Film

Harapan Fatin Shidqia di Usia 17

Robin Williams Balik ke Layar Kaca

Source : http://id.berita.yahoo.com/fatin-ultah-mikha-pertama-kali-kasih-ucapan-044813430.html