Senin, 29 Juli 2013

Beranda » » Nikita Mirzani Dituduh Membabi Buta

Nikita Mirzani Dituduh Membabi Buta

TEMPO.CO, Bandung - Fitri Sri Handayani alias Fia membantah telah menganiaya Nikita Mirzani di halaman Kafe Golden Monkey, Dago, Kota Bandung, pada Sabtu dinihari, 27 Juli 2013. Ia malah menuduh Nikita telah memukuli dan menjambak rambutnya.

"Pokoknya dia (Nikita) membabi buta lah," kata Fia di sela pemeriksaan pada Markas Kepolisian Resor Kota Besar Bandung, Senin, 29 Juli 2013.

Menurut Fia, kejadian pemukulan itu berlangsung ketika ia tengah menunggu teman-temannya yang akan pulang. Pada saat itu, kafe memang sudah akan tutup. "Saya enggak bertegur atau bertengkar dengan Nikita di dalam kafe. Saya enggak kenal dia," kata Fia. "Tapi tiba-tiba dia menyerang saya. Enggak tahu kenapa."

Fia mengklaim, Nikita menyerang sebanyak tiga kali. Pada serangan pertama yang tiba-tiba, Nikita bilang ke Fia, "Lo nantang gue?" Setelah itu, Nikita langsung memukul perempuan 25 tahun ini. Baku hantam itu tak terjadi lama karena langsung dilerai.

Namun tak lama, kata Fia, Nikita kembali menyerang. "Dia menjambak dan memukul saya lagi. Sempat bisa dipisah lagi. Tapi dia datang lagi langsung menjambak saya. Kali ini saya sudah enggak melawan, sampai akhirnya dilerai lagi."

Kepada polisi, Fia melaporkan Nikita yang telah memukul mata kanan, hidung, dan bibir hingga memar serta menjambak rambutnya. Pelapor lain, Yun Tjun, pun menyangkal telah memukul Nikita. Pria 37 tahun ini justru mengaku sebagai korban karena diserang Nikita ketika tengah melerai Afu, teman Nikita, yang bertengkar dengan Ardin, Manajer Golden Monkey. "Tiba-tiba ada yang memukuli saya, termasuk Nikita," kata Yun Tjun.

ERICK P. HARDI

Topik Terhangat
Gempuran Buku Porno| Anggita Sari | Bisnis Yusuf Mansur | Kursi Panas Kapolri | Bursa Capres 2014

Berita lain:
Dugaan Keterlibatan Hakim Diusut dalam Kasus Mario
KPK Akui Kubu Hotma Ngga Sreg Ada Penggeledahan
Sidang MA Terbuka, DPR: Bohong!

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/29/219500601/Nikita-Mirzani-Dituduh-Membabi-Buta