Senin, 29 Juli 2013

Beranda » » 10 Kutipan 'Terpanas' dari Selebriti Pekan Ini  

10 Kutipan 'Terpanas' dari Selebriti Pekan Ini  

TEMPO.CO, California - Banyak selebriti yang mengeluarkan perkataan yang terkadang terdengar lucu dan mencengangkan. Ini 10 kutipan terbaik selebriti Hollywood minggu ini yang dirangkum oleh People:

1. "Dia memiliki sepasang paru-paru. Dia anak yang hebat," kata Pangeran William kepada wartawan saat kelahiran Pangeran Cambridge George Alexander Louis.

2. "Aku pun muntah karena minum Jack (Daniels)," kata penyanyi Selena Gomez  menceritakan perayaan ulang tahunnya ke 21 kepada Jay Leno di The Tonight Show.

3. "Aku tidak pernah merasa lapar seperti ini dalam 10 tahun," kata Hugh Jackman yang mengkonsumsi 6 ribu kalori setiap hari demi perannya di film The Wolverine di acara Late Show oleh David Letterman.

4. "Siapa karakter favoritmu? Apakah seperti irama the schmood?" kata Jennifer Lawrence yang panik ketika bertemu pertama kali dengan aktor peraih Oscar Jeff Bridges mengenai perannya di film komedi The Big Lebowski 1998.

5. "Aku tidak tahu jenis kelamin bayinya, tapi kayaknya perempuan," kata Josh Duhamel yang bersumpah akan memberikan hadiah kepada istrinya, Fergie, setelah melahirkan anak laki-laki.

6. "Aku orang Eropa. Aku tidak suka memakai baju atasan dan aku tidak suka motif garis-garis coklat," kata super model Heidi Klum yang mengaku tidak bermasalah mengenakan baju terbuka kepada Acces Hollywood.

7."Dia memiliki jimat di kakinya," kata Miranda Kerr ketika mengungkapkan rahasia kenapa dia begitu terobsesi kepada suaminya, aktor Orlando Bloom.

8."Aku orang terakhir di bumi yang kencan dengan seseorang," kata aktris Aubrey Plaza ketika disodorkan pertanyaan daftar yang akan dilakukannya ketika kencan oleh majalah GQ.

9. "Selamat datang semua ke acara Late Night with Jimmy Fallon. Aku adalah host Anda, dada," kata Jimmy Fallon yang baru saja menyambut anak pertamanya pada 23 Juli lalu.

10. "Ini hal penting ketika memiliki seseorang yang mendukung dan selalu membela Anda. Seseorang yang bisa membuat Anda merasa beruntung dan bisa melakukan apa pun karena Anda memiliki seseorang," kata Lea Michele ketika membahas hubungannya dengan Cory Monteith.

PEOPLE| ALIA FATHIYAH

Source : http://id.berita.yahoo.com/10-kutipan-terpanas-dari-selebriti-pekan-ini-054756661.html