Selasa, 30 Juli 2013

Beranda » » Karier Internasional, Joe Taslim Masih Ikut Audisi

Karier Internasional, Joe Taslim Masih Ikut Audisi

TEMPO.CO, Jakarta - Sukses berperan dalam film Fast and Furious 6, Joe Taslim mengungkapkan sulitnya untuk berkarier go international. Menurutnya, butuh perjuangan besar untuk bisa tembus pasar internasional karena bersaing dengan aktor sedunia.

"Karier internasional masih berjuang, enggak gampang, audisi masih terus," kata Joe saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta, Senin, 29 Juli 2013. Untuk bisa menembus perfilman Asia saja, menurutnya banyak saingan ketat seperti dari Jepang, Thailand, dan China.

"Saya beruntung di Fast and Furious 6 dipercaya dengan porsi lumayan, saya enggak nyangka dipercaya sebesar itu," katanya bercerita.

Meski masih banyak orang yang lebih bertalenta, tapi Joe mendapat kesempatan besar di film tersebut. Ayah dua anak ini merasa mendapatkan momen yang tepat sehingga bisa menembus perfilman Hollywood. "Saya belajar terus," kata Joe.

Menurut Joe, untuk bisa menjadi aktor go international adalah memenangkan hati sang sutradara agar bisa dilibatkan, seperti dirinya yang dipuji karena berakting baik sebagai Kapten Jaka dalam The Raid. "Di situ enggak ada formula matematika. Di situ kita main, director lihat kita," kata dia. Jika sutradara merasa percaya dengan akting seorang aktor, maka aktor tersebut bisa bergabung atau bahkan terus berkarier di film-film selanjutnya.

Dalam film Fast and Furious, Joe berperan sebagai Jah, seorang tokoh antagonis. Ia memerankan seorang pembunuh berdarah dingin, dan berkesempatan beradu akting dengan pentolan Fast and Furious, Dominic Toretto, yang diperankan oleh aktor ternama Vin Diesel.

NANDA HADIYANTI

Berita Lain:
Jokowi Blusukan: `Pemerintah Kebobolan`
Dipaksa Minta Maaf, Ahok Telpon Haji Lulung
Dahlan Iskan Bakal Calon Presiden dari Demokrat
Tak Tepat, Gugat Ahok dengan UU ITE

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/30/219500882/Karier-Internasional-Joe-Taslim-Masih-Ikut-Audisi