Senin, 29 Juli 2013

Beranda » » Pep Guardiola Tampar Thiago Alcantara Saat Bayern Kalah dari Dortmund

Pep Guardiola Tampar Thiago Alcantara Saat Bayern Kalah dari Dortmund

Sejak masih di Barca, Guardiola memang dikenal kerap mengekspresikan emosi dengan memukul kepala, menampar ataupun menepuk pantat pemain.

WowKeren.com - Pelatih Pep Guardiola menuai sorotan terkait laga Piala Super Jerman antara Bayern Munchen vs Borussia Dortmund, Sabtu (27/7). Dalam laga yang menjadi misi balas dendam Dortmund setelah dikalahkan Bayern di final Liga Champions 2012-2013, sejumlah media berspekulasi kalau Guardiola menampar Thiago Alcantara.

Dalam video tayangan lambat, tampak Guardiola sedang menepuk pipi Thiago hingga eks pemain Barca itu berpaling. Video itu kabarnya direkam ketika jeda turun minum dan Bayern tertinggal 0-1 lewat gol Marco Reus.

Entah itu cara Guardiola saat sedang marah atau memang gayanya ketika menyemangati pemain. Yang pasti saat di Barca, Guardiola juga pernah menerapkan hal serupa pada Lionel Messi, Cesc Fabregas atau pemain lainnya mulai dari tampar pipi hingga tepuk pantat.

Sementara itu, laga Piala Super Jerman ini menjadi bukti keunggulan Dortmund atas Bayern. Dalam laga tersebut, Dortmund menang dengan skor 4-2.

Berikut ini video Pep Guardiola "tampar" Thiago:

Berikut ini video lawas Pep Guardiola dan Lionel Messi:

(wk/ri)

Berita Pep Guardiola terbaru :
• Pep Guardiola Anggap Spesial Laga Bayern vs Barcelona
• Presiden Klub Barcelona Anggap Pep Guardiola Berbohong
• Pep Guardiola Rayu Thiago Alcantara Tinggalkan Barcelona
• Berita Pep Guardiola lainnya ...

Koleksi foto Pep Guardiola terkini (34 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00038073.html