Minggu, 28 Juli 2013

Beranda » » Baju Pernikahan Judika dan Duma Riris Telah Siap

Baju Pernikahan Judika dan Duma Riris Telah Siap

Namun Duma masih merahasiakan desain gaun pernikahannya dengan Judika yang akan dipakainya dalam waktu dekat ini.

WowKeren.com - Pernikahan Judika dan Duma Riris sudah berada di depan mata. Persiapan baju pernikahan untuk pasangan ini pun sudah sepenuhnya siap untuk mereka kenakan.

"Hari ini hari terakhir untuk aku fitting baju pengantin," kata Duma saat ditemui di Jakarta Pusat, Sabtu, 27 Juli. "Bajunya udah jadi. Tinggal tahapan terakhir aja dirapiin biar begitu dipakai rasanya nyaman dan enak untuk di lihat begitu aku pakai di pernikahan."

Gaun pengantin itu pun sudah jadi untuk dikenakan. Dan tampaknya desain baju untuk pemberkatan masih dirahasiakan.

"Baju yang aku kenakan untuk fiting hari ini adalah baju untuk resepsi pernikahan. Temanya rock style," kata Duma. "Mengikuti temanya Judika sebagai seorang suami. Sedangkan untuk baju pemberkatannya warnanya putih dan ungu. Bentuk bajunya gimana masih rahasia."

Setelah berjuang untuk mempertahankan cinta diantara keduanya 5 tahun, Duma Riris merasa bersyukur akhirnya bisa menikah dengan Judika. "Akhirnya kami berdua bisa menuju ke jenjang pernikahan itu berkat Tuhan yang luar biasa. Aku banyak belajar dari Judika soal hidup. Dia banyak mengajarkan aku banyak hal. Dan dia berbeda dari kebanyakan cowok yang pernah aku kenal dalam hidup," kata Duma. (wk/st)

Berita Judika terbaru :
• Judika-Duma Riris Pakai Lebih dari 8 Pasang Baju Pernikahan
• Resepsi Pernikahan Judika-Duma Riris Akan Berlangsung di Medan-Jakarta
• Orangtua Duma Riris Santai Judika Bahas Perjuangan Cinta Lewat Lagu
• Berita Judika lainnya ...

Koleksi foto Judika terkini (78 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00038039.html