Jumat, 29 Maret 2013

Beranda » » 3 Composer: Sebagai Kepala Keluarga, Wajar Raffi Butuh Doping - Okezone

3 Composer: Sebagai Kepala Keluarga, Wajar Raffi Butuh Doping - Okezone

Jum'at, 29 Maret 2013 19:20 wib
Chaerunnisa - Okezone

Raffi Ahmad (Foto: Galuh)

Raffi Ahmad (Foto: Galuh)

JAKARTA - Kasus pemakaian narkoba yang menimpa Raffi Ahmad turut mendapat perhatian 3 Composer. Mereka turut memberi penilaian atas apa yang dilakukan presenter Dahsyat itu menggunakan narkoba sebagai doping.

"Untuk kasus Raffi, karena memang dia sibuk banget jadi tidak menutup kemungkinan butuh doping. Dia juga kan kepala keluarga (pencari nafkah), jadi beda kasusnya," kata Mario "Kacang" kepada Okezone, di gedung HighEnd lantai 4, Jakarta, belum lama ini.

Meski memaklumi, penulis lagu "Terima Kasih Cinta" itu tak mau menggunakan narkoba.

"Kalau saya untungnya enggak suka. Mungkin kalau minum alkohol juga pidana, mungkin bisa masuk. Tapi kembali lagi ke individu,"

Bahkan, dia memastikan dirinya bersama Tiga Composer telah memagari diri agar tidak terjerumus pada obat-obatan terlarang.

"Kita bertiga akhirnya memagari. Ayah saya berpulang (meninggal) karena kecapekan. Jadi enggak mau capek banget. Karena vitamin yang paling oke pun dari diri sendiri, dengan menjaga badan, olahraga. Cuma yang dialami Raffi. Enggak tahu ya karena beda kasus. Mungkin dia awalnya untuk menjaga stamina," tandasnya.

(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

http://celebrity.okezone.com/read/2013/03/29/33/783515/3-composer-sebagai-kepala-keluarga-wajar-raffi-butuh-doping