Kamis, 28 Maret 2013

Beranda » » Christy Jusung Akan Dinikahi Penyanyi Jay Alatas? - Liputan6.com

Christy Jusung Akan Dinikahi Penyanyi Jay Alatas? - Liputan6.com

Christy Jusung Akan Dinikahi Penyanyi Jay Alatas?

Cristy Jusung/Jay Alatas (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Liputan6.com, Jakarta : Kabar kedekatan artis Christy Jusung dengan seorang pengusaha benar adanya. Pengusaha tersebut identitasnya diketahui juga seorang penyanyi jazz bernama Jay Alatas. Bahkan, keduanya kini tak sungkan lagi mempertunjukkan kemesraan di depan umum.

"Mereka kalau jalan sudah pegangan tangan. Mesra banget kayak pacaran," kata sebuah sumber kepada wartawan, Senin (25/3/2013).

Sahabat Christy, Ruben Onsu pernah mengatakan jika Christy memang sedang menjalin hubungan dengan seorang pengusaha. Namun, Ruben enggan menjelaskan mengenai identitas si pengusaha.

"Tanya sama Christy-nya saja, saya takut salah ngomong," kata Ruben beberapa waktu yang lalu.

Jay Alatas sendiri diketahui adalah seorang musisi dan juga penyanyi jazz. Beberapa waktu yang lalu dirinya memang sempat mengeluarkan album terbaru bertajuk Magnificent Tomorrows. Jika benar Christy berhubungan dengan Jay, maka hubungan mereka diketahui terpaut beberapa puluh tahun.

Christy sendiri belum lama ini telah resmi bercerai dengan aktor Hengky Kurniawan. Dari pernikahan mereka menghasilkan satu anak yang tinggal bersama dengan Christy.(Adt)

http://showbiz.liputan6.com/read/544535/christy-jusung-akan-dinikahi-penyanyi-jay-alatas