Kamis, 28 Maret 2013

Beranda » » Jay Alatas Jatuh Cinta Pada Christy Jusung Karena Alasan Ini - Tribunnews

Jay Alatas Jatuh Cinta Pada Christy Jusung Karena Alasan Ini - Tribunnews

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi jazz Jay Alatas (55) begitu tertarik pada Christy Jusung (31) hingga menjatuhkan hatinya ke janda satu anak tersebut sekitar dua bulan terakhir. Saat ini Jay resmi menjadi kekasih Sissy, sapaan akrab Christy Jusung.

"Jay itu suka sekali dan jatuh cinta dengan Sissy karena orangnya 'ngebodor', begitu kalau orang Sunda bilang. Sissy ini senang bercanda," kata Alwi Alatas (53), adik kandung Jay yang juga promotor musik dan produser film itu.

Ketika ditemui di tempatnya bekerja di Jalan Warung Buncit Raya 9B, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2013) petang, Alwi bertutur, tidak perlu waktu lama bagi kakaknya mendekati bekas istri pesinetron Hengky Kurniawan (31) itu.

Selain doyan bercanda, cerita Alwi yang sedang berencana membuat film tentang dua Presiden RI, Soekarno dan Soeharto, ini, Sissy dikenalnya sebagai perempuan yang baik dan santun.

"Dia (Sissy) juga nggak 'jaim'," kata Alwi.

Di mata Alwi dan keluarga besarnya, pesinetron dan pemain film kelahiran Jakarta, 12 Desember 1982, ini sama seperti perempuan lainnya. "Saya dan keluarga tidak menganggap Sissy ini artis. Ya biasa saja," jelas Alwi.

http://www.tribunnews.com/2013/03/27/jay-alatas-jatuh-cinta-pada-christy-jusung-karena-alasan-ini