Jumat, 22 Maret 2013

Beranda » » Deddy Corbuzier Sindir Titi Rajo Bintang Soal Perceraian - Detikcom

Deddy Corbuzier Sindir Titi Rajo Bintang Soal Perceraian - Detikcom

Jakarta - Titi Rajo Bintang yang sebelumnya akrab disapa Titi Sjuman kini tengah menjalani proses perceraiannya dengan sang suami, Wong Aksan. Namun masalah yang cukup serius bagi kehidupan keluarga ibu dari Miyake Shakuntala ini agaknya menjadi 'hiburan' bagi rekan-rekan seprofesinya untuk dijadikan bahan candaan.

Deddy Corbuzier salah satunya. Pesulap dan mentalis itu tertangkap menyindir Titi kala menjurikan program IMB tadi malam.

"Lukisan kamu bikin perasaan aku sempat terhanyut dan ikut merasa sedih," ujar Titi saat mengomentari penampilan Vina Candrawati.

Kejadian itu langsung direspon Deddy dengan mengatakan, "Ah, memang kamu sekarang lagi dalam kesedihan aja," timpalnya kepada Titi.

Tak bisa banyak menjawab, Titi pun hanya tampak menahan senyum di wajahnya.

Perceraian Titi dan Aksan memang sempat membuat publik terkejut. Dinilai keduanya amat harmonis dan jauh dari gosip, retaknya rumah tangga musisi ini diketahui sejak 31 Januari lalu ketika Titi akhirnya menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

(doc/nu2)

http://hot.detik.com/read/2013/03/03/095325/2184232/230/deddy-corbuzier-sindir-titi-rajo-bintang-soal-perceraian?991104topnews