Kamis, 28 Maret 2013

Beranda » » Dude Harlino Akui Dekat dengan Naysila Mirdad - Liputan6.com

Dude Harlino Akui Dekat dengan Naysila Mirdad - Liputan6.com

Dude Harlino Akui Dekat dengan Naysila Mirdad

Dude Harlino - Naysila Mirdad (Liputan6.com/Aditia Saputra)

Liputan6.com, Jakarta : Kealpaan nama Naysila Mirdad di ajang Panasonic Gobel Awards tahun ini mendapat perhatian khusus dari aktor Dude Harlino. Menurutnya, kevakuman Nay-sapaan akrab Naysila-setahun belakangan menjadi alasan namanya absen.

"Memang ada beberapa persyaratan yang masuk. Kebetulan Nay selama 2012 nggak ada sinetron yang memenuhinya," ujar Dude di Hotel Mulia, Jakarta, Senin (4/3/2013).

Pria kelahiran 2 Desember 1980 ini juga berharap agar tahun depan Nay dapat kembali masuk nominasi perhelatan tahunan tersebut. "Mudah-mudahan tahun depan Nay masuk, sekarang nggak masuk bukan berarti apa-apa, tapi sudah mengacu pada aturan," tandas pemilik postur 178 cm ini.

Akan tetapi, absennya Nay dalam daftar nominasi tak begitu berpengaruh terhadap Dude. Karena keduanya masih tetap dapat bertatap muka karena mereka menjadi tim verifikasi. "Ya, jadi lebih sering ketemu," paparnya.

Dude juga tak membantah kedekatan dirinya dengan Nay. "Deket? Iya betul. Kita cukup dekat sebagai rekan kerja. Tapi kalau secara pribadi sih cukup mengenal saja. Pernah main sinetron berdua, dia salah satu sahabat terbaik saya," pungkasnya sembari melempar senyumnya. (Ras/Mer)

http://showbiz.liputan6.com/read/527320/dude-harlino-akui-dekat-dengan-naysila-mirdad