Minggu, 31 Maret 2013

Beranda » » Fakta-Fakta Unik Seputar Seks - Okezone

Fakta-Fakta Unik Seputar Seks - Okezone

JIKA Anda berpikir sudah tahu segala sesuatu tentang seks, sebaiknya pikir ulang. Karena beberapa fakta baru ini mungkin mengejutkan Anda.
 
Seks merupakan salah satu topik yang paling menarik untuk dibicarakan. Kehidupan seksual yang dilakukan pasangan suami-istri di dunia telah memberikan beberapa fakta unik yang dapat dipelajari oleh banyak orang. Namun, tidak semua pasangan menyadari fakta-fakta tentang aktivitas seks mereka selama ini.

Berikut ini beberapa fakta unik seputar seks, sebagaimana dilansir Womens Health Magazine.

Seks tak berhenti saat menikah

Apakah Anda takut, seiring dengan berjalannya waktu, seks akan padam dalam pernikahan? Jangan khawatir karena 41 persen pasangan menikah melakukan seks setidaknya satu kali dalam sepekan. Kabar baiknya, wanita menikah lebih sering memikirkan seks daripada mereka yang lajang.

Orgasme bukanlah segalanya

Meskipun wanita klimaks lebih jarang daripada pria, namun wanita lebih menikmatinya. Sebanyak 49 persen wanita lebih puas dengan kehidupan seksualnya, sedangkan pria hanya sekira 44 persen. 

Sexting tak selamanya aman

Saat Anda mengirimkan foto seksi pada pasangan, jangan harap hanya dia yang akan melihatnya. Sejumlah 23 persen pria bahkan memerlihatkan foto tersebut kepada orang lain. Oleh sebab itu, mungkin ada baiknya jika Anda berpikir ulang sebelum mengirimkan foto-foto intim tersebut.

http://lifestyle.okezone.com/read/2013/03/03/197/770229/fakta-fakta-unik-seputar-seks