Jumat, 22 Maret 2013

Beranda » » Yayuk Basuki dan Eks Atlet Olimpade Gabung ke PAN - Gatra

Yayuk Basuki dan Eks Atlet Olimpade Gabung ke PAN - Gatra

Jakarta, GATRAnews - Mantan petenis nasional Yayuk Basuki dan lima mantan atlet olimpiade lainnya yang tergabung dalam Indonesia Olypians Association (IOA), resmi bergabung di Partai Amanat Nasional (PAN) untuk mengikuti pesta demokrasi 2014 mendatang. "Keenam mantan atlet olimpade yang bergabung itu, ada mbak Yayuk Basuki, mas La Paena Masara (petinju), Nurfitriana (panahan), Krisna Bayu (pejudo), Selvyana Sofyan Hosen (menembak), serta Emma Tahapary (atletik lari)," kata Ketua DPP PAN Bidang Hubungan Internasional, Barak Hasibuan dalam pesan singkatnya kepada GATRAnews di Jakarta, Senin malam, (18/3).

Bergabungnya keenam atlet nasional itu, diharapkan menambah semangat dan suntikan darah segar bagi partai berlambang matahari tersebut, setelah sebelumnya, sejumlah tokoh masyarakat, akademisi, dan artis resmi merapat di partai besutan Amien Rais ini. "Dengan hadirnya kawan-kawan atlet, saya harap mbak Yayuk memberikan semes saat ada di DPR nanti," harap Sekretari Jenderal DPP PAN, Taufik Kurniawan.

Selain itu, imbuh Taufik, bergabungnya enam mantan atlet tersebut, merupakan satu kebanggan sekaligus simbiosis mutualisme yang sangat positif. "Mereka para pendekar yang telah memberikan kontribusi kepada negara ini. Ini hal yang sangat perlu kita hormati dan apresiasi," katanya. Keenam mantan atlet tersebut, selanjutnya akan didaftarkan sebagai calon legislatif dari partai bernomor delapan itu. Pendaftaran keenamnya itu, diharapkan memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa dan negara melalui potensi dan bidang yang dimilikinya masing-masing. "Selanjutnta kawan atltet ini akan kita daftarkan langsung menjadi Caleg sebagai langkah utama dan konkrit untuk pencalegan DPR-RI," pungkasnya.(IS)

Berita Lainnya :

http://www.gatra.com/pemilu-partai/26395-yayuk-basuki-dan-lima-eks-atlet-olimpade-gabung-ke-pan.html