Rabu, 20 Maret 2013

Beranda » » Pedangdut Cheverly Amalia Balik ke Dunia Presenter - KapanLagi.com

Pedangdut Cheverly Amalia Balik ke Dunia Presenter - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Cheverly Amalia, si penyanyi Goyang Begeder, mengaku kelelahan gara-gara sibuk casting menjadi presenter alias pembawa acara. Sebelum bermain film dan menyanyi, Cheverly memang sudah lekat dengan dunia presenter.

"Karena kebetulan hubunganku dengan mereka dekat. Terus juga sudah lama saya nggak main ke TV.  Sama seperti yang lain, saya juga mengikuti audisi. Hasilnya ada beberapa program Ramadhan yang nyangkut," ujar Cheverly ditemui di gedung Trans TV, Mampang, Jaksel, Selasa (19/3).

Apakah bulan Ramadhan nanti Cheverly masih tetap tampil dengan goyang begedernya?Apakah bulan Ramadhan nanti Cheverly masih tetap tampil dengan goyang begedernya?

Baca Juga:

Zaskia Shinta Sedih Lihat Perseteruan Jupe - Depe
Dipenjara 3 Bulan, Jupe Tak Takut Gaston Selingkuh
Gaston Castano Ajak Nikah Jupe Setelah Bebas
Gaston Castano: Buat Saya Jupe Perempuan Luar Biasa
Jupe : Semua Saya Serahkan Kepada Allah
 

Sehingga untuk Ramadhan tahun ini, Cheverly sudah membayangkan selama sebulan penuh harus menghadapi pekerjaannya sebagai host. "Karena saya belum pernah merasakan kerja di bulan puasa. Pastinya seru juga ya? ngejalani ibadah sambil menikmati income yang mengalir," tutur Cheverly.

Meskipun masih lama, namun Cheverly sudah mempersiapkan segalanya. "Waktu yang jelas harus dijaga. Aku mesti atur supaya nggak bentrok dengan kesibukan yang lain. Ini lagi sibuk promo lagu Goyang Begeder, nanti pas puasa mungkin lagunya off. Trus fokus di presenter" terangnya. (kpl/uji/rth)

http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/cheverly-amalia-balik-ke-dunia-presenter-7818e1.html