Selasa, 26 Maret 2013

Beranda » » Lee Min Ho: Banyak Wanita Cantik di Indonesia - Liputan6.com

Lee Min Ho: Banyak Wanita Cantik di Indonesia - Liputan6.com

Lee Min Ho: Banyak Wanita Cantik di Indonesia

Lee Min Ho

Liputan6.com, Jakarta : Lee Min Ho yang baru kali pertama menyambangi Indonesia mengaku senang. Pertama, ia kagum dengan ribuan pulau yang dimiliki Tanah Air. Kedua, Indonesia dirasa sebagai tempat yang pas untuk wisata kuliner karena makanannya lezat dan pas di lidah Lee Min Ho. Belum lagi ketika ia menyinggung banyaknya wanita cantik di Indonesia.

Lee Min Ho mengatakannya ketika ia menggelar jumpa fans bertajuk Global Fan Meeting First Love with Indonesia yang digelar di Jakarta Convention Center, Sabtu (23/32013) malam.

Ia senang melihat kaum Hawa di Tanah Air yang juga murah senyum plus bersahabat. Dalam kesempatan itu, Lee Min Ho juga sempat memuji salah seorang penggemarnya.

Wanita beruntung yang mendapatkan pujian dari Lee Min Ho adalah Minoz--sebutan untuk fans Lee Min Ho, dengan jilbab berwarna merah muda. Bahkan, Lee Min Ho menyebut wanita itu dengan Geum Jan Di.

Geum Jan Di adalah salah satu tokoh wanita cantik yang diperankan oleh aktris Goo Hye Sun dalam film Boy Before Flowers. Di film tersebut, Geum Jan Di menjadi kekasih Lee Min Ho.

Bukan hanya itu, Lee Min Ho juga memberikan kejutan lainnya. Salah seorang Minoz mendapatkan pelukan kasih sayang langsung dari sang idola.(Des/Asw)

http://showbiz.liputan6.com/read/543360/lee-min-ho-banyak-wanita-cantik-di-indonesia