Jumat, 29 Maret 2013

Beranda » » Ikke Nurjanah Dukung Adi Bing Slamet - Okezone

Ikke Nurjanah Dukung Adi Bing Slamet - Okezone

Kamis, 28 Maret 2013 09:43 wib
Edi Hidayat - Okezone

Adi Bing Slamet (foto: Egie Gusman/Okezone)

Adi Bing Slamet (foto: Egie Gusman/Okezone)

JAKARTA â€" Ikke Nurjanah mendukung aksi Adi Bing Slamet untuk melaporkan Eyang Subur ke jalur hukum. Menurutnya, bekas bintang cilik itu merasa dirugikan, dia pun menyerahkan pada proses hukum.

"Pada saat kita berguru kita pasti mengharapkan hal yang positif, dunia akhirat pastinya buat aku. Kalau tiba-tiba menjadi merugikan satu pihak, ya itu hak yang punya suara. Kita kan punya hukum, jadi kalau memang kayak Mas Adi, mau menempuh jalur hukum ya lakukan saja proses hukumnya dengan benar," kata Ikke saat ditemui di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Rabu 27 Maret 2013.

Ibu satu anak ini juga mengaku cukup prihatin dengan pemberitaan terkait masalah tersebut. Namun dia berharap jika kisruh antara Eyang Subur dan Adi Bing Slamet bisa diselesaikan dengan baik.

“Saya memang melihat dari tayangan-tayangan televisi atau media-media online ya cukup memprihatinkan. Tapi kita di posisi mencoba untuk memahami kondisi yang terjadi, dan kita lihat saja proses hukumnya, semoga semua berjalan lancar," tutup Ikke.(gal)

(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

Terimakasih atas bantuan Anda melaporkan komentar ini.

http://celebrity.okezone.com/read/2013/03/28/33/782708/ikke-nurjanah-dukung-adi-bing-slamet