Jumat, 22 Maret 2013

Beranda » » Cerai, Deddy Corbuzier Tidak Berebut Hak Asuh Anak - Tempo.co

Cerai, Deddy Corbuzier Tidak Berebut Hak Asuh Anak - Tempo.co

Jum'at, 22 Maret 2013 | 08:47 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Pesulap berjulukan Mentalist Deddy Corbuzier telah resmi bercerai dengan istrinya, Kalina Oktarani, 31 Januari 2013. Proses perceraian mereka di Pengadilan Negeri Jakarta Utara berjalan lancar tanpa ada masalah perebutan hak asuh anak.

"Untuk hak asuh anak, kita putuskan sama-sama ada di kita berdua. Enggak ada masalah," kata Deddy ditemani Kalina dalam jumpa pers di kawasan Pancoran, Jakarta, Kamis malam, 21 Maret 2013.

Kalina dan Deddy ingin putra mereka, Azkanio Nikola Corbuzier, tetap bisa merasakan kasih sayang kedua orang tuanya setelah perceraian ini. Tujuannya semata-mata untuk menjaga kondisi psikis si anak sampai tumbuh besar nanti. "Saya bilang, kalau Azka butuh mama atau papa, kita selalu ada. Saya produk broken home, jadi saya enggak mau anak saya merasakan hal yang sama. Kapan pun Azka butuh mama-papa, kita ada," ujar Kalina.

Keharmonisan orang tua dan anak ini juga berlaku bagi Deddy dan Kalina. Kata Deddy, status perceraian justru semakin membuat keduanya saling menyayangi. "Setelah perceraian, malah kita tidak pernah ribut. Saat masih suami-istri banyak keributan," ujar pria berkepala plontos ini.

Deddy, yang memiliki nama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo, menikah dengan Kalina pada 25 Februari 2005. Kabar perceraian ini cukup mengejutkan publik karena mereka selalu menutup rapat dapur rumah tangganya kepada media.

YAZIR FAROUK

Berita terpopuler lainnya:
Mengapa Ibas Laporkan Yulianis ke Polisi

Enam Pernyataan Soal Ibas dan Yulianis

Ibas Siap Diperiksa, Ini Jawaban KPK

Daftar Pasal Kontroversial di Rancangan KUHP

Rahasia Model Brasil Langsing Usai Melahirkan

http://www.tempo.co/read/news/2013/03/22/219468653/Cerai-Deddy-Corbuzier-Tidak-Berebut-Hak-Asuh-Anak