Jumat, 29 Maret 2013

Beranda » » Ikke Nurjanah Teringat Kunjungan ke Rumah Eyang Subur - Tribunnews

Ikke Nurjanah Teringat Kunjungan ke Rumah Eyang Subur - Tribunnews

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Ign Agung Nugroho

TRIBUNNEWS.COM - Mencuatnya nama Eyang Subur di pemberitaan media massa, mengingatkan kembali pedangdut Ikke Nurjanah (38) akan nama itu.

Menurut pelantun Terlena justruĂ‚  ibunyalah yang ingat kalau dia pernah menyambangi kediamaan Eyang Subur yang kini tengah bersiteru dengan Adi Bing Slamet.

"Jadi pas lihat tayangan (berita Eyang Subur) Ooo... Kata ibu saya, kayaknya dulu kita pernah diajak ke situ, tapi katanya dulu. Sekitar tahun 90-an. Jadi dari produser saya yang pertama suka datang ke dia ke pak subur ini," ungkap Ikke ditemui di Hotel Kartika Chandra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (27/3) lalu.

Meski cerita ibunya mereka pernah ke rumah Eyang Subur di kawasan Duri Kepa, Jakarta Barat, Ikke mengaku tidak tahu seperti apa sosok Eyang Subur yang disebut-sebut menjadi guru spiritual dari kalangan selebritas.

"Saya nggak tahu, saya cuma tahunya ya dari televisi. Saya cuma berharap kasus ini cepat selesai aja, ya kalau memang benar teman-teman ada yg terdzalimii," kata bekas istri musisi Aldi Bragi itu.

Dan kembali dimintai tanggapan, banyak kalangan selebriti yang menjadi murid Eyang Subur, menurut Ikke Setiap orang punya hak untuk berguru, itu urusan pribadi masing-masing.

"Pada saat kita berguru kita pasti mengharapkan hal yang positif, dunia akhirat pastinya. Tapi kalau tiba-tiba menjadi merugikan satu pihak, yaitu hak yang punya suara. Kita kan punya hukum, jadi kalau memang kayak mas Adi, mau menempuh jalur hukum ya lakukan saja proses hukumnya dengan benar," katanya.

Dan bagi Ikke pribadi, untuk berguru semacam itu, dirinya kurang tertarik.

http://www.tribunnews.com/2013/03/29/ikke-nurjanah-teringat-kunjungan-ke-rumah-eyang-subur